TERBONGKAR! Ini Cara Meningkatkan Pendapatan PPH Pada Game Penghasil Uang Hamster Kombat Versi Terbaru!

×

TERBONGKAR! Ini Cara Meningkatkan Pendapatan PPH Pada Game Penghasil Uang Hamster Kombat Versi Terbaru!

Bagikan berita
TERBONGKAR! Ini Cara meningkatkan PPH Pada Game Penghasil Uang Hamster Kombat Versi Terbaru! (Foto: YT Herz Id)
TERBONGKAR! Ini Cara meningkatkan PPH Pada Game Penghasil Uang Hamster Kombat Versi Terbaru! (Foto: YT Herz Id)

JATIMKUPASONLINE.COM - Pada artikel kali ini Jatimkupasonline.com akan membongkar rahasia cepat meningkatkan PPH atau keuntungan hingga 5 juta koin dari Rop Game penghasil uang hamster Kombat.

Nah jadi di artikel kali ini kita akan memberikan trik cepat Bagaimana sih cara meningkatkan PPH atau e keuntungan dari hamster Kombat hingga 5 juta koin.

Nah buat teman-teman yang ingin tahu caranya pastikan membaca artikel ini sampai selesai ya kita langsung saja ke tutorial selanjutnya.

Cara Meningkatkan Keuntungan di Game Penghasil Uang Hamster Kombat

Oke kita langsung saja ke tutorial bagi sih cara meningkat keuntungan atau PPH dari hamster Kombat versi terbaru.

Nah diartikel ini kita akan memberikan tutorial step by stepnya jadi pastikan tonton sampai selesai.

Yang pertama untuk meningkatkan keuntungan kalian bisa Klik ke menu tambang. Nah sebelum ke eh pembahasan eh meningkatkan PPH atau keuntungan di sini saya akan Jelaskan sedikit dulu ya jadi keuntungan kalian semakin tinggi kalian bisa masuk ke 100 top Global di dunia yang memainkan hamster Kombat di setiap level.

Nah jadi kalau teman-teman keuntungan di sini semakin tinggi ya.

Nah kalian bisa masuk ke dalam 100 ranking top Global di setiap level karena di setiap level itu ada rankingnya kita bisa lihat di sini nih diklik aja di sini nih diklik.

Contohnya kalian tuh rankingnya apa nih atau levelnya apa levelnya itu kan ada Lore ada di kator ini paling tinggi banget ya di Lor ada Grand Master ada Master dan seterusnya.

Nah teman-teman tinggal ini level teman-teman di mana kalau misalkan keuntungan misalkan teman-teman levelnya masih Master misalkan lalu di sini keuntungannya contohnya Ini punya orang kan udah 4 juta koin nah kalian bisa bisa masuk dari dari ranking 1 sampai 100.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini