TERBONGKAR! Ini Cara Meningkatkan Pendapatan PPH Pada Game Penghasil Uang Hamster Kombat Versi Terbaru!

×

TERBONGKAR! Ini Cara Meningkatkan Pendapatan PPH Pada Game Penghasil Uang Hamster Kombat Versi Terbaru!

Bagikan berita
TERBONGKAR! Ini Cara meningkatkan PPH Pada Game Penghasil Uang Hamster Kombat Versi Terbaru! (Foto: YT Herz Id)
TERBONGKAR! Ini Cara meningkatkan PPH Pada Game Penghasil Uang Hamster Kombat Versi Terbaru! (Foto: YT Herz Id)

Contoh punya levelnya itu lor kalian tinggal cek aja level kalian tuh apa.

Di Lor nah di sini udah masuk di ranking 28 eh top Global e top Global dari e level Lore di beberapa negara yang memainkan hamster Combat ya. Nah kalian bisa masuk nih di sini lumayanlah Buat penyemangat kayak gitu kita masuk ranking kayak gitu walaupun untuk keuntungannya sih kalau di apa tingkatan top Global ini enggak terlalu penting banget yang penting keuntungan.

Oke kita langsung aja ke intinya jadi untuk meningkatkan keuntungan PPH yaitu kalian harus upgrade upgrade atau kita bisa kayak jual koinkoin ke kartu-kartu inilah ya tapi enggak semua.

Nah karena hamster Kombat kan sebentar lagi listing jadi harus pintar-pintar irit-irit koin dan harus pintar milih kartu untuk rekomendasi kartu yang paling memaksimalkan keuntungan PPH keuntungan yaitu di menu spesial dan webt.

Nah yang utama yang paling ee besar banget keuntungan yaitu di menu spesial untuk di menu spesial keuntungan PPH atau keuntungan yang paling tinggi yaitu berada di kartu baru tapi kalau kartu baru biasanya itu akan muncul biasanya nanti teman-teman sering cek aja ya kadang ada 1 hari Sat hari sekali ada 2 hari sekali ada 3 hari sekali.

Kalian seringing sering cek aja dan upgrade satu kartu dari kartu baru itu sampai level 10 maksimal lah ya.

Kalau teman-teman yang koinnya tidak terlalu banyak Kalian upgrade sampai level 10.

Nah sekarang tuh banyak Kenapa banyak buncuk kartu baru saya lihat setiap kartu yang saya upgrade itu keuntungan jauh lebih tinggi ketimbang kartu-kartu yang lama guys.

Jadi kalau teman-teman ada kartu baru di menu spesial teman-teman sering-sering upgrade aja kalau koin teman-teman maksimal bisa sampai 15 level itu udah cukup.

Sebenarnya kalau saya sih semakin tinggi juga bagus juga kalau dari kartu-kartu baru ketimbang dari kartu-kartu lama.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini