TERBONGKAR! Ini Cara Meningkatkan Pendapatan PPH Pada Game Penghasil Uang Hamster Kombat Versi Terbaru!

×

TERBONGKAR! Ini Cara Meningkatkan Pendapatan PPH Pada Game Penghasil Uang Hamster Kombat Versi Terbaru!

Bagikan berita
TERBONGKAR! Ini Cara meningkatkan PPH Pada Game Penghasil Uang Hamster Kombat Versi Terbaru! (Foto: YT Herz Id)
TERBONGKAR! Ini Cara meningkatkan PPH Pada Game Penghasil Uang Hamster Kombat Versi Terbaru! (Foto: YT Herz Id)

Karena untuk kartu baru sendiri itu yang muncul malah keuntungan itu semakin tinggi nah di sini kan dapat Rp 5.81.000 itu lebih banyak di kartu-kartu baru nih nih bisa lihat kartu-kartu baru saya di menu spesial pokoknya kalau ada kartu baru Justru teman-teman harus lebih e apa namanya lebih semangat lagi guys.

Karena kartu baru keuntungan lebih tinggi lagi jadi keuntungan kalian tinggi keuntungan Koin juga semakin apa namanya bertambahkan kalau teman-teman upgrade kartu itu koin walaupun koin habis nanti juga otomatis tambah lagi guys.

Jadi misalkan udah kita habis nih tunggu beberapa aja koinnya udah apa nambah lagi.

Nah justru dari kartu-kartu baru tersebut saya bisa mendapatkan hingga keuntungan e seperti ini.

Nah untuk yang selanjutnya di web3 nah ini webt juga tidak kalah eh bagusnya nih untuk PPH dan keuntungan mulai dari Dek lalu di sini ini semua kartu bagus nih 1 2 3 4 5 ini semua kartu bagus kalau misalkan di web 3 ada kartu baru.

Kalian buru-buru tuh upgrade lagi karena menurut saya tuh kartu-kartu yang muncul itu keuntungan walaupun eh tidak semua ya tapi karena ini kalau kartu baru kan munculnya sekarang-sekarang ya saya lihat hampir semuanya hampir semuanya itu kartu baru keuntungan dan atau PPH itu tinggi banget guys ketimbang dengan kartu-kartu Bar baru eh kartu-kartu lama yang di sini dulu kan waktu awal-awal main saya juga sama asal pilih kartu aja.

Nah di sini tuh banyak banget nih kartu-kartu baru nih Nah sekarang kan hamster comat Eh ada informasi akan segera listing kan jadi untuk saat ini yang kita fokuskan keuntungan dan pintar menggunakan atau menggunakan ee bijak menggunakan koinnya ya kan Di informasi dari hamster Kombat di akun resmi x-nya juga Dia ee buat postingan kan bijaklah dalam menggunakan koinnya jadi bijak tuh pintar-pintar kita pilih kartu guys kalau asal pilih kartu Ya saya juga bisa gitu guys.

Jadi sekarang waktunya sekarang mepet mau hamster comba sebentar listing ya mudah-mudahan nanti JP kita semua ya jadi jadi teman-teman juga punya jackpot dari keuntungan ini.

Nah kita manfaatin banget nih keuntungan dari kartu-kartu dari sini aja kalau saya sih kalau rekomendasi saya sih kalau teman-teman mau ikuti silakan tidak juga tidak masalah dari webtrick sama spesial udah itu aja kalau misalkan ada kartu-kartu lain di sini kecuali ya kecuali kalau kartunya yang terkunci.

Biasanya kan kartu terkunci misalkan ini kartu terkunci kita harus buka dari kartu ke kartu lain ya itu mau enggak mau kita harus buka ya Walaupun memang keuntungan sedikit karena agar bisa kartu ini kita gunakan untuk upgrade ataupun untuk meningkat untuk misalkan mau klaim combo kan biasanya ada kartu yang terkunci ya maugak mau kita harus buka dulu kuncinya.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini