Tutorial Lengkap Cara Bermain Game Penghasil Uang Rocky Rabbit, Juga Ada Cara Meningkatkan Keuntungan dengan Mudah!

×

Tutorial Lengkap Cara Bermain Game Penghasil Uang Rocky Rabbit, Juga Ada Cara Meningkatkan Keuntungan dengan Mudah!

Bagikan berita
Tutorial Lengkap Cara Bermain Game Penghasil Uang Rocky Rabbit, Juga Ada Cara Meningkatkan Keuntungan dengan Mudah! (Foto: YT Herz Id)
Tutorial Lengkap Cara Bermain Game Penghasil Uang Rocky Rabbit, Juga Ada Cara Meningkatkan Keuntungan dengan Mudah! (Foto: YT Herz Id)

Nah, ini total penghasilan yang kalian dapatkan nantinya. Jadi total penghasilan ini kalian harus meningkatkan dulu nih dari sini bertahap ya, bertahap dari sini dulu baru nanti ketika koinnya sudah kita kumpulkan banyak, kalian tingkatkan total penghasilan yang ada di sebelah kanan.

Kita langsung ke tutorialnya cara meningkatkan keuntungan dulu kalau teman-teman sudah mendapatkan koinnya ya.

Nah, misalkan kalian udah banyak nih koinnya. Cara meningkatkan keuntungan caranya di sini langsung klik ke tambang atau Mini di sini. Kalian harus meng-upgrade kartu-kartu secara bertahap mulai dari petarung, pelatih, dan turnamen.

Kalau Enigma ini bukan ya, bukan. Nah, teman-teman harus bertahap dari sini dulu, dari petarung, dari pelatih.

Kalau petarung sudah kita upgrade semua kartunya, baru kita pergi ke pelatih. Kalau pelatih kartunya sudah kita upgrade semua, baru kita pergi ke turnamen.

Kalau di turnamen kita sudah upgrade minimal 10 level baru kita bisa balik lagi ke petarung, terus aja bolak-balik seperti itu. Jadi kalau teman-teman belum menyelesaikan turnamen, yaitu meningkatkan levelnya, kalian belum bisa pindah ke petarung dan tidak bisa meningkatkan keuntungan ya.

Nah, caranya bagaimana untuk meningkatkan keuntungan? Pertama, kalian ke sini dulu, petarung, lalu pilih tingkatan, tingkatkan atau upgrade.

Nah, kalian harus bertahap dari sini ke bawah. Nah, contoh saya akan Contohkan, kita upgrade nih. Nanti teman-teman bisa lihat ya di sini. Ini keuntungan baru 580k. Kita coba ya.

Dari sini dulu kita pergi ke petarung lalu ke tingkatan kita upgrade dari sini ke bawah karena ini enggak bisa. Jadi kalau teman-teman mau upgrade langsung ke bawah, ini enggak bisa kalau di Rocky Rabbit.

Jadi harus bertahap. Begitu pun dari sini ke sini ataupun dari sini ke bawah itu enggak bisa langsung main. Maksudnya kalau teman-teman mau upgrade yang paling bawah, ini enggak bisa. Jadi harus bertahap kalau di Rocky Rabbit itu caranya ya.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini