Tutorial Lengkap Cara Bermain Game Penghasil Uang Rocky Rabbit, Juga Ada Cara Meningkatkan Keuntungan dengan Mudah!

×

Tutorial Lengkap Cara Bermain Game Penghasil Uang Rocky Rabbit, Juga Ada Cara Meningkatkan Keuntungan dengan Mudah!

Bagikan berita
Tutorial Lengkap Cara Bermain Game Penghasil Uang Rocky Rabbit, Juga Ada Cara Meningkatkan Keuntungan dengan Mudah! (Foto: YT Herz Id)
Tutorial Lengkap Cara Bermain Game Penghasil Uang Rocky Rabbit, Juga Ada Cara Meningkatkan Keuntungan dengan Mudah! (Foto: YT Herz Id)

Bisa dilihat keuntungan per jam meningkat menjadi 888k ya. Nah, itu cara meningkatkan keuntungan. Jadi setiap hari seperti itu teman-teman kalau misalkan teman-teman di petarung ini belum selesai baru sampai sini ya, teman-teman kumpulkan dulu koinnya baru nanti kalau sudah selesai baru bisa pindah ke pelatih.

Kalau misalkan di pelatih baru sampai sini ya, teman-teman nanti kumpulkan lagi lalu nanti upgrade sampai bawah lagi baru bisa ke petarung. Kalau sudah level 1 misalkan bukan level 1, maksudnya tuh sudah diklaim baru pindah lagi terus aja berurutan kayak gitu guys, bolak-balik bolak-balik kayak gitu.

Nah, bagaimana sih cara untuk meningkatkan total penghasilan? Nah, teman-teman langsung saja pergi ke Mini lagi di sini ada menu petarung lalu teman-teman pilih di klaim.

Nah jadi kan kalian bisa, kalau ini setiap 24 jam sekali. Jadi ini kan ada waktu nih. Kalau waktunya udah habis ini baru bisa diklaim. Ini dikasih waktu sekitar 24 jam sekali. Kalian klaim. Kalian pergi klaim kartu-kartu yang tidak ada waktu. Nah seperti ini polos kayak gini.

Nah kita klaim nih. Kita coba cek total awalnya 448. Kita pergi pelatih lalu ke klaim lalu kita klaim nih kartu-kartu yang sudah kebuka.

Kalau ini enggak perlu pakai koin, kalau ini enggak perlu pakai koin. Kalau diklaim langsung diklaim aja. Ini adalah bonus dari meningkatkan keuntungan per jam.

Nah ini udah. Nah ini semuanya pokoknya nih kita coba ya.

Ini adalah total penghasilan yang teman-teman dapatkan. Kalau ini enggak perlu pakai koin ya. Oke, ini semuanya kita klaim. Nah ini udah. Kita coba cek total penghasilan tadi berapa nih? 448 ya. Nah bisa dilihat total penghasilan menjadi 720.

Nah, ini adalah cara untuk meningkatkan total penghasilan guys. Nah, jadi kalian harus memperhatikan ini ya.

Pokoknya ini total penghasilan setiap hari ini meningkat, keuntungan setiap hari meningkat, kalian tetap konsisten seperti itu. Begitu juga kalau kalian tidak mau klaim dari pelatih atau petarung, kalian bisa langsung klaim dari turnamen. Kalau turnamen sudah 10 level nih.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini