TERBUKTI MEMBAYAR! Hanya Nonton Vidio Yooutube 5 Menit Bisa Hasilkan Cuan Ratusan Ribu Setiap Harinya dengan Website Penghasil Uang Ini!

×

TERBUKTI MEMBAYAR! Hanya Nonton Vidio Yooutube 5 Menit Bisa Hasilkan Cuan Ratusan Ribu Setiap Harinya dengan Website Penghasil Uang Ini!

Bagikan berita
TERBUKTI MEMBAYAR! Hanya Nonton Vidio Yooutube 5 Menit Bisa Hasilkan Cuan Ratusan Ribu Setiap Harinya dengan Website Penghasil Uang Ini!  (Foto: Agung Dermawan)
TERBUKTI MEMBAYAR! Hanya Nonton Vidio Yooutube 5 Menit Bisa Hasilkan Cuan Ratusan Ribu Setiap Harinya dengan Website Penghasil Uang Ini! (Foto: Agung Dermawan)

Untuk penarikan uang ke dompet, minimalnya adalah Rp50.000, dan untuk rekening, minimalnya Rp250.000.

Durasi penarikan cukup lama karena butuh pengecekan dulu oleh tim jasaview.id. Penarikan bisa dilakukan melalui DANA atau rekening bank seperti BCA, Mandiri, BRI, BNI, BSI, CIMB Niaga, BTN, dan lainnya.

Langkah pertama, registrasi dulu. Masukkan nama lengkap, email, dan kata sandi baru. Jangan gunakan kata sandi email atau media sosial kalian.

Masukkan nomor telepon, lalu daftar. Kalau pendaftarannya berhasil, langsung masuk dengan email dan kata sandi yang telah dibuat.

Setelah masuk, ada beberapa menu seperti dasbor, edit info, ganti kata sandi, referal, akun bank, dompet, dan keluar.

Fokus ke cara menghasilkan uang. Klik "viewer" untuk melihat tugas-tugas yang bisa dilakukan, seperti menonton video, berlangganan, mengikuti, menyukai, komentar, melihat postingan, mengunduh, survei, registrasi, polling, dan lainnya.

Gulir ke bawah sampai menemukan tugas yang harus dikerjakan. Setiap video dibayar sekitar 75-85 rupiah.

Kalau ingin bayaran lebih besar, kalian bisa berlangganan channel yang dibayar sekitar 450 rupiah per berlangganan.

Cara mengerjakannya sederhana. Pilih tugas, salin URL iklan atau tautan video, tempelkan di YouTube, dan cari videonya.

Misalkan judul videonya "Garuda Terbang Tinggi," kalian tonton dan cari kata "Garuda Semangatku" di menit tertentu. Kalau ketemu, konfirmasi jawaban di situs web jasaview.id.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini