Game Penghasil Uang Hingga Rp 600.000 Langsung Masuk ke Akun DANA Dalam 1 Detik! !!

×

Game Penghasil Uang Hingga Rp 600.000 Langsung Masuk ke Akun DANA Dalam 1 Detik! !!

Bagikan berita
Game Penghasil Uang Hingga Rp 600.000 Langsung Masuk ke Akun DANA Dalam 1 Detik! !! (Foto: Kanal9.id)
Game Penghasil Uang Hingga Rp 600.000 Langsung Masuk ke Akun DANA Dalam 1 Detik! !! (Foto: Kanal9.id)

maksud permainan pendorong koin ialah kamu harus mendorong koin sebanyak mungkin ke bagian depan mesin. Koin (atau objek lain) yang jatuh dari tepi kiri atau kanan secara otomatis batal dan tidak akan dihitung.

Sedangkan di arcade, kamu akan menerima sebuah tiket setiap kali koin jatuh dari bagian depan. Namun di Coin Dozer: Sweepstakes, kamu akan menerima XP; dan ini digunakan untuk naik level dan membuka hadiah yang luar biasa.

Yang lebih menarik lagi adalah kamu benar-benar mendapatkan kembali sejumlah koin setiap kali koin jatuh. Untuk setiap koin yang jatuh ke bagian depan, satu koin akan kembali kepada kamu.

Jika kamu beruntung berhasil menjatuhkan empat koin atau lebih pada saat yang sama, ini akan mengaktifkan Coin Attack. Coin Attack memberi kamu hadiah berupa koin khusus dan hadiah lainnya di mesin.

Pada game ini juga ada fitur ada fitur pengembalian uang.

Meskipun demikian, kamu tetap bisa kehabisan koin. Untungnya, permainan ini menghasilkan satu koin setiap 30 detik (dapat ditingkatkan sesuai level kamu) dan terus melakukannya hingga stok koin kamu terisi ulang.

Jika kamu ingin tahu cara bermain lebih efisien, lihat panduan permainan ini.

1.Koin Spesial dan Kotak Misteri

Selain koin biasa, koin spesial memberikan manfaat unik saat dijatuhkan. Inilah sebabnya mengapa kamu harus memprioritaskan menjatuhkan koin khusus ini untuk mendapatkan lebih banyak hadiah.

Namun perlu diingat bahwa efeknya akan otomatis batal saat diberikan kepada pihak yang kalah. Beberapa koin spesial yang kamu temukan sepanjang permainan adalah koin perak (mengganti koin bonus) dan koin XP (memberikan lebih banyak XP).

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini