7 Website Penghasil Dollar Aman Terpercaya 2024! Terbukti Membayar 100%

×

7 Website Penghasil Dollar Aman Terpercaya 2024! Terbukti Membayar 100%

Bagikan berita
7 Website Penghasil Dollar Aman Terpercaya 2024! Terbukti Membayar 100%
7 Website Penghasil Dollar Aman Terpercaya 2024! Terbukti Membayar 100%

Tenang saja, Sribu.com memiliki syarat layanan dan kebijakan privasi yang jelas, jadi tidak perlu khawatir akan penipuan.

2. Fiverr

Jika kamu ingin mencari pekerjaan lepas di platform yang mirip dengan Sribu.com namun dengan pembayaran dalam dolar, kamu bisa mencoba Fiverr.

Di sini, kategorinya juga cukup banyak, hampir sama dengan Sribu.com. Sebut saja lowongan untuk seniman AI, desain logo, kustomisasi WordPress, voiceover, video explainer, SEO, penulisan, penerjemahan, dan lainnya.

Berapa dolar yang bisa kamu dapatkan tergantung dari harga yang ditetapkan oleh pencari jasa, disesuaikan juga dengan tingkat kesulitannya. Menurut laporan dari PriceEconomics.com, sekitar 96-97% freelancer di Fiverr menghasilkan kurang dari 500 dolar per bulan, dan sekitar 70% freelancer melaporkan pendapatan antara 0 dan 100 dolar per bulan. Uang yang dihasilkan bisa dicairkan melalui kartu kredit atau PayPal.

3. Shutterstock

Percayakah kamu, bahwa kamu bisa menghasilkan uang dari menjual foto yang kamu ambil lewat smartphone?

Di Shutterstock,kamu bisa mengunggah foto-foto kamu dan menetapkan harga di marketplace-nya. Jika ada yang tertarik dengan gambar kamu, mereka akan membelinya dan membayar sejumlah uang ke akun kamu.

Namun, komisi yang kamu dapatkan ditentukan oleh tingginya level kamu di situs ini. Level 1 biasanya mendapatkan komisi 15% dari harga jual, dan level tertinggi bisa mendapatkan komisi hingga 40%. Uangnya bisa dicairkan melalui Payoneer, PayPal, atau Skrill.

4. ySense

ySense adalah aplikasi yang memungkinkan kamu menghasilkan uang secara online tanpa memerlukan modal.

Aplikasi ini dibuat oleh Prodege, sebuah perusahaan dari Amerika Serikat yang telah berdiri sejak tahun 2007. ySense awalnya dikenal sebagai Clicksense. kamu dapat menghasilkan uang dengan menyelesaikan beberapa pekerjaan yang tersedia di aplikasi atau situs resminya, seperti menjawab survei, menyelesaikan pekerjaan online, atau menyelesaikan penawaran lainnya.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini