Begini Tutorial Pinjam Dana Tanpa Jaminan BCA Personal Laon, Cair Cepat dan Mudah Hanya Menggunakan HP

×

Begini Tutorial Pinjam Dana Tanpa Jaminan BCA Personal Laon, Cair Cepat dan Mudah Hanya Menggunakan HP

Bagikan berita
Begini Tutorial Pinjam Dana Tanpa Jaminan BCA Personal Laon, Cair Cepat dan  Mudah Hanya Menggunakan HP
Begini Tutorial Pinjam Dana Tanpa Jaminan BCA Personal Laon, Cair Cepat dan Mudah Hanya Menggunakan HP

Kemudian, akan muncul beberapa fitur dari BCA Personal Loan, di antaranya dana cepat tersedia karena pengajuan pinjaman tanpa jaminan dan bisa cair dengan maksimal 100 juta rupiah.

Prosesnya cepat dan mudah karena cukup melalui aplikasi mobile BCA, bisa dilakukan di rumah melalui ponsel kamu .

Pembayarannya ringan karena suku bunga yang bersaing mulai dari 1% dengan jangka waktu angsuran mulai dari 1 tahun hingga 3 tahun.

Sekarang, kita akan membahas tentang biaya-biayanya. Biaya-biaya dibedakan menjadi dua segmen, yaitu BCA Personal Loan Ritel (pegawai berpenghasilan tetap atau profesional lainnya) dan BCA Personal Loan Corporate (pekerja tetap perusahaan dengan payroll bank BCA).

Biaya provisi atau jasa sebesar 1% dari jumlah pokok pinjaman atau minimal Rp1.000.000 untuk kedua segmen.

Suku bunga angsuran untuk BCA Personal Loan Ritel adalah 1% per bulan untuk jangka waktu 12 bulan, 1,03% per bulan untuk jangka waktu 24 bulan, dan 1,07% per bulan untuk jangka waktu 36 bulan.

Suku bunga angsuran untuk BCA Personal Loan Corporate adalah 0,90% per bulan untuk jangka waktu 12 bulan, 0,93% per bulan untuk jangka waktu 24 bulan, dan 0,97% per bulan untuk jangka waktu 36 bulan.

Denda keterlambatan pembayaran angsuran adalah 0,28% per hari dikalikan dengan jumlah tagihan. Biaya administrasi atau denda pelunasan dipercepat adalah sebesar 1% dari sisa pinjaman pokok.

Biaya materai adalah Rp10.000. Limit pinjaman sama untuk kedua jenis pinjaman personal loan, yaitu Rp5.000.000 sampai dengan Rp100.000.000.

Bagi yang sering bertanya, kamu bisa langsung mencoba simulasi cicilan Personal Loan di aplikasi BCA Mobile.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini