Begini Tutorial Pinjam Dana Tanpa Jaminan BCA Personal Laon, Cair Cepat dan Mudah Hanya Menggunakan HP

×

Begini Tutorial Pinjam Dana Tanpa Jaminan BCA Personal Laon, Cair Cepat dan Mudah Hanya Menggunakan HP

Bagikan berita
Begini Tutorial Pinjam Dana Tanpa Jaminan BCA Personal Laon, Cair Cepat dan  Mudah Hanya Menggunakan HP
Begini Tutorial Pinjam Dana Tanpa Jaminan BCA Personal Laon, Cair Cepat dan Mudah Hanya Menggunakan HP

JATIMKUPASONLINE.COM - Pada artikel ini Jatimkupasonline.com akan menginformasikan tentang Tutorial ajukan pinjaman Laon BCA.

Nasabah Bank BCA yang ingin mengajukan pinjaman tanpa jaminan dan tanpa kesulitan, silakan baca artikel ini hingga selesai.

Kali ini, kita akan membahas tutorial mengenai pinjaman Bank BCA Personal Loan yang dapat diakses melalui aplikasi BCA Mobile.

Apa itu BCA Personal Loan?

BCA Personal Loan adalah pinjaman tanpa agunan yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan pelanggan atau multiguna, di mana sumber pembayaran angsurannya berasal dari penghasilan tetap atau payroll pada rekening BCA dan hanya tersedia di wilayah tertentu.

Baca juga:

Baiklah, kita mulai tutorialnya. Pastikan kamu memiliki ponsel Android atau iPhone yang sudah terhubung dengan internet.

Cara Pinjam Uang di Personal Laon BCA

Pertama, masuk ke Play Store, cari dan instal BCA Mobile. Setelah diinstal, buka aplikasinya. Pada halaman awal, terdapat beberapa menu, kemudian pilih Info BCA.

Akan ditampilkan beberapa promo terbaru dari Bank BCA. Lanjutkan ke menu bar yang ada di bagian bawah, klik menu Produk.

Selanjutnya, akan muncul beberapa fitur produk individual yang bisa kamu pilih, di antaranya Simpanan Individu, Pinjaman Individu, Wealth Management, Uang Elektronik atau BCAPLES, Kartu Kredit BCA, dan Reward atau semacam poin BCA.

Pilih menu Pinjaman. Setelah itu, akan muncul beberapa jenis pinjaman individual yang bisa dipilih, di antaranya Kredit Sepeda Motor, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), dan Pinjaman Kredit Tanpa Agunan Personal atau BCA Personal.

Pada bagian Pinjaman Kredit Tanpa Agunan Personal, klik Selengkapnya.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini