Tegak Lurus, Tomi Ghandi Sasongko : Gerindra Kabupaten Blitar Siap Menangkan Khofifah-Emil

×

Tegak Lurus, Tomi Ghandi Sasongko : Gerindra Kabupaten Blitar Siap Menangkan Khofifah-Emil

Bagikan berita
Tomi Ghandi Sasongko Wakil Ketua DPC Gerindra Kab Blitar
Tomi Ghandi Sasongko Wakil Ketua DPC Gerindra Kab Blitar

KUPASONLINE.COM, Blitar - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 27 November 2024, suhu politik di wilayah Blitar Raya semakin memanas. Arah dukungan dari berbagai partai politik pun semakin jelas terlihat.

Partai Gerindra Kabupaten Blitar secara tegas menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Dukungan ini diungkapkan langsung oleh Wakil Ketua Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Tomi Gandhi Sasongko.

"Semua pengurus Partai Gerindra, baik di tingkat DPC, PAC, Ranting, maupun Anak Ranting, termasuk pengurus sayap partai, kader, dan simpatisan, akan tegak lurus mengikuti arahan DPP untuk mendukung pasangan Khofifah-Emil," ujar Tomi Gandhi pada Rabu (11/09/2024).

Menurut Tomi, keputusan tersebut merupakan arahan resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, dan seluruh elemen partai di Kabupaten Blitar siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini dalam Pilkada 2024.

"Gerindra Kabupaten Blitar berkomitmen untuk berjuang secara maksimal guna mengamankan kemenangan Khofifah dan Emil dalam kontestasi Pilgub Jatim mendatang," tambahnya.

Editor : Santo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini