DPRD Kota Blitar Fokus Tuntaskan RAPBD 2025 Usai AKD Terbentuk

×

DPRD Kota Blitar Fokus Tuntaskan RAPBD 2025 Usai AKD Terbentuk

Bagikan berita
Agus Zunaidi Ketua Komisi I DPRD Kita Blitar
Agus Zunaidi Ketua Komisi I DPRD Kita Blitar

KUPASONLINE.COM, Blitar - Setelah terbentuknya Alat Kelengkapan Dewan (AKD), DPRD Kota Blitar bergerak cepat menuntaskan sejumlah agenda penting, salah satunya pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2025.

Ketua Komisi I DPRD Kota Blitar, Agus Zunaidi, menyatakan bahwa tahapan pembahasan RAPBD 2025 sudah dimulai dan akan menjadi prioritas utama dewan.

“Pembahasan RAPBD 2025 sudah mulai masuk dalam agenda. Dengan terbentuknya AKD, kami segera menjadwalkan rapat-rapat untuk memastikan tahapan ini berjalan sesuai fungsi kami sebagai legislatif,” ujar Agus Zunaidi, Rabu, 23 Oktober 2024.

Agus, politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengungkapkan bahwa Komisi I yang dipimpinnya akan fokus pada evaluasi regulasi terkait penerimaan siswa baru sebagai salah satu perhatian utama di bidang pemerintahan, pendidikan, dan kesehatan.

“Penerimaan siswa baru akan menjadi perhatian kami, khususnya terkait evaluasi aturan yang perlu diperbaiki agar lebih efektif,” tambahnya.

Editor : Santo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini