Terima Tim Lomba Gotong-royong Jatim, Wali Kota Blitar : Rasa Gotong-royong Adalah Modal Utama

×

Terima Tim Lomba Gotong-royong Jatim, Wali Kota Blitar : Rasa Gotong-royong Adalah Modal Utama

Bagikan berita
Foto Terima Tim Lomba Gotong-royong Jatim, Wali Kota Blitar : Rasa Gotong-royong Adalah Modal Utama
Foto Terima Tim Lomba Gotong-royong Jatim, Wali Kota Blitar : Rasa Gotong-royong Adalah Modal Utama

Kota Blitar, Kupasonline (Jatim) - Wali Kota Blitar terima Tim Penilaian Lomba Gotong Royong Terbaik Provinsi Jawa Timur Tahun 2022. Hadir dalam acara tersebut Fokopimcam, OPD terkait, Lurah se-Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dan Masyarakat Kampung Batok Kelurahan Tanjungsari Kota Blitar, digelarnya prosesi penerimaan di Kampung Bathok kelurahan Tanjungsari, Selasa (19/07/2022).Hari ini tim penilai langsung terjun ke sejumlah lokasi, harapan kami mudah-mudahan mudah dan kebersamaan dari masyarakat kelurahan Tanjungsari betul-betul layak dijadikan kelurahan yang terbaik kegotongroyongan di tingkat Jawa Timur, jelas Wali Kota Santoso.

Menurut Santoso, tradisi kegotongroyongan di kelurahan Tanjungsari sangat luar biasa, hal itu bisa dilihat dari semangat masyarakat yang saling membantu antara satu dengan lainnya.Rasa gotong royong adalah modal utama yang harus dikembangkan, semoga kelurahan Tanjungsari sukses, harapnya.

Ia menambahkan, kelurahan Tanjungsari merupakan kelurahan di Kota Blitar yang termuda karena berdirinya tahun 2005 sejak pemekaran dari kelurahan Pakunden, tetapi prestasinya juga patut diacungi jempol.Sementara Ketua Tim Penilaian Klarifikasi Lapang pelaksana gotong royong terbaik Tri Yuwono mengatakan, dalam penilaian yang dilakukan melaksanakan mengerucut jadi 4 nominator dan Kota Blitar salah satu nominator.

Hasil soal, akan kami umumkan pada pertengahan Agustus 2022 dan untuk juara disampaikan di puncak BBGRM yang dilaksankan di Jember oleh Gubernur Jawa Timur, tambahnya.(Adv/Kmf)Pewarta-San

 

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini