Sambut Hari Jadi Kab Blitar ke – 698 Dan HUT RI ke – 77, Kecamatan Gandusari Gelar Khitanan Massal

Camat Gandusari Suwito berikan tali asih pada anak peserta khitanan massal

Blitar, Kupasonline – Menyambut Hari Jadi Kabupaten Blitar ke-698 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 Pemerintah Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar menggelar kegiatan khitanan massal, di Aula Puskesmas Gandusari, Rabu (27/7/22) pagi.

Kegiatan khitanan massal yang dikuti oleh 21 anak di wilayah Kecamatan Gandusari tersebut melibatkan sejumlah tenaga medis dari UPT Puskesmas Gandusari dan UPT Puskesmas Slumbung.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan khitanan massal Camat Gandusari, Muspika Kecamatan Gandusari serta Dinas Instansi terkait dan Pendamping dari desa guna mendukung kinerja dan kesuksesan pelaksanaan khitanan massal di Kecamatan Gandusari.

Selepas kegiatan khitanan massal, kepada awak media Camat Gandusari Suwito mengatakan, khitanan massal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Gandusari bekerja sama dengan UPT Puskesmas Gandusari dan Slumbung ini adalah dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Blitar yang ke-698 dan peringatan peringatan HUT RI ke-77 .

“Dalam kegiatan khitanan massal ini diikuti oleh 21 anak se-Kecamatan Gandusari, dengan melibatkan sejumlah tenaga medis dari dua UPT Puskesmas yang ada di wilayah kecamatan kami. Selain itu kami juga menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan hadirnya Muspika dan Tokoh masyarakat, serta para pendamping desa yang sudah turut hadir serta membantu terlaksananya kegiatan ini sukses lancar hingga akhir,” tutur Camat Gandusari Suwito.

Lebih lanjut Suwito juga menyampaikan, kegiatan sosial semacam inilah yang tentunya sangat diharapkan oleh masyarakat luas untuk membantu warga masyarakat, khususnya yang putranya sudah waktunya untuk dikhitan. Kegiatan ini gratis dan sangat membantu warga masyarakat.

“Untuk harapan masa depan kita semua kegiatan seperti ini, diagendakan pada tahun-tahun mendatang dengan jumlah yang lebih meningkat lagi, sehingga tercipta motto Kabupaten Blitar,yakni “Maju bersama sejahtera bersama,” pungkasnya.(Adv/Kmf)

      Pewarta-San

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *