Pijar Nusantara dan Media Peringati HPN dan Piramida Bersama Pemerintah dan Polres Blitar Kota

BLITAR, KUPASONLINE – Ketua Pijar Nusantara berharap bisa bersinergi dengan semua lini dan instansi baik itu Kepolisian, TNI dan Pemerintah dalam hal ini Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Blitar.

Hal itu disampaikan Ketua Pijar Nusantara Sutrisno S.H. dalam acara kegiatan HAri Pers Nasional (HPN) 2023 dan Piramida bersama Polres Blitar Kota.

Bacaan Lainnya

“Terlebih saya berharap, bahwa semua awak (insan) media khususnya di Blitar Raya ini bisa kompak dan saling bersinergi, juga tetap bisa bahu membahu bersama semua lini dan instansi juga Pemerintah Daerah baik Kota maupun Kabupaten Blitar,” ucap Ketua Pijar Nusantara Sutrisno.

Sementara itu, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono dalam sambutannya berpesan, kepada para awak media kita tidak membeda-bedakan, semuanya kita rangkul dengan sinergitas kita, rekan pers bisa turut memelihara kondusifitas Kamtibmas di Blitar, semuanya kita rangkul

“Sinergitas yang sudah terbangun antara media dengan Polri-TNI dan Forkompinda bisa terjalin semakin baik, dan seyogyanya berita yang dimuat atau ditayangkan rekan – rekan media ini sesuai fakta yang ada, sehingga bisa membendung berita-berita hoak agar dapat terus memelihara kondusifitas Blitar,” ungkap Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso juga mengharapkan, untuk terus menjaga kekompakan bersama rekan media semua, umumnya masyarakat Kabupaten Blitar.

“Dengan senantiasa menjaga kerukunan dan kekompakan kita dan masyarakat, diharapkan nantinya daerah kita ini lebih maju dan sejahtera. Terlebih untuk menangkal berita-berita hoak supaya tercipta kondusifitas yang lebih baik lagi di Blitar tercinta ini,” papar Wabup yang dekat dengan rakyat ini.

Kekompakan dan silaturahmi supaya untuk tetap dijaga untuk kebaikan, di tahun politik ini kita tetap saling menjaga kondusifitas bersama.

“Kedepankan kegotongroyongan, beda pilihan dan beda organisasi itu suatu hal yang lumrah, sehingga tidak perlu ditanggapi yang berlebihan, karena kita semua saudara,” harap Wabup

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Wabup Rahmat Santoso, dan Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono juga turut hadir Kepala OPD terkait dan Forkopimda Blitar serta awak media Blitar dan tamu undangan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *