Bacaleg Perindo Yulius Eko Wahyono, Dampingi Dinas Kawal Realisasi Usulan Masyarakat

×

Bacaleg Perindo Yulius Eko Wahyono, Dampingi Dinas Kawal Realisasi Usulan Masyarakat

Bagikan berita
Foto Bacaleg Perindo Yulius Eko Wahyono, Dampingi Dinas Kawal Realisasi Usulan Masyarakat
Foto Bacaleg Perindo Yulius Eko Wahyono, Dampingi Dinas Kawal Realisasi Usulan Masyarakat

KUPASONLINE.COM - Yulius Eko Wahyono Bacaleg Dapil IV Kabupaten Blitar, secara intensif terus menyuarakan usulan dari masyarakat, untuk terus membangun desa di wilayah Dapilnya yakni Garum, Selopuro, Gandusari, Talun.Seperti yang dilakukannya dengan mengusulkan pembangunan demi perbaikan infrastruktur maupun Penerangan Jalan Umum (PJU) di beberapa tempat.

Yulius Eko Wahyono juga terlihat cukup serius saat mendampingi Dinas PUPR Kabupaten Blitar dalam pengecekan lokasi jembatan Melalo di Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Rabu (30/8/23).Dalam kesempatan itu, Yulius Eko Wahyono juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas PUPR Kabupaten Blitar yang begitu tanggap merespon usulan warga yang di sampaikannya.

"Yang pertama tentunya secara pribadi sebelumnya mengucapakan terimakasih kepada dinas terkait tentang kesigapannya menindaklanjuti usulan yang saya terkait pembangunan jembatan ini.Saya hanya berupaya, untuk menyampaikan usulan dari masyarakat yang saya tampung, karena memang niatan saya, hanya semata mata untuk membangun bersama masyarakat," tutur Yulius Eko Wahyono.

Untuk mencoba menyuarakan suara rakyat tersebut agar semakin mendapatkan perhatian dari pemerintah, dengan Bismillahirrahmanirrahim saya memberanikan diri Nyaleg melalui Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Dapil IV ini.Tentunya pastinya semua bertanya kenapa saya maju melalui Perindo di Dapil IV Kabupaten Blitar ?

"Awal niatan itu terlahir, melalui seringnya saya mendengar keluh kesah masyarakat terkait bermacam usulan mereka yang sering kandas, dan tidak sampai terealisasi padahal itu begitu mereka butuhkan.Semisal perbaikan infrastruktur, baik itu jalan, jembatan maupun penerangan jalan yang kiranya begitu dibutuhkan warga, terutama di jalan-jalan desa memang banyak yang masih gelap dan mengundang kerawanan kejahatan.

Padahal mereka kan juga tertib membayar Pajak Penerangan Jalan (PPJ) setiap mereka bayar listrik," tandasnya.Dari itulah, lanjut Eko, nurani saya begitu tersentuh untuk berjuang bersama masyarakat melalui Perindo di Dapil IV ini.

"Dan terus terang khususnya Sukosewu dan lingkup Kecamatan Gandusari ini adalah tumpah darah saya, selain itu, sebagai anak saya ingin melanjutkan perjuangan dan janji almarhum yang mungkin belum kesemuanya terlaksana," ungkap Putra sulung Almarhum Politikus kawakan Endar Soeparno ini.Lebih lanjut, Yulius Eko Wahyono menambahkan, sebagai manusia, saya hanya ingin berbuat baik untuk sesama dan masyarakat disisa umur saya.

"Semoga langkah saya ini mendapat ridho dan barokah dari Allah SWT, untuk bersama-sama berjuang membangun untuk kesejahteraan masyarakat baik di sektor UMKM, pertanian maupun pendidikan dan infrastruktur," ujar Bacaleg Perindo Dapil IV Kabupaten Blitar Yulius Eko Wahyono.Sementara itu, Budiono salah satu tokoh masyarakat Sukosewu mengatakan, Pak Yulius Eko Wahyono ini memang rajin mengusulkan berbagai usulan masyarakat, khususnya terkait perbaikan infrastruktur dan PJU ke Pemerintah Daerah.

"Alhamdulillah saat ini salah satu usulan yang dikawalnya, insyaallah sebentar lagi terealisasi.Harapannya, kita bisa mempunyai calon dewan yang peduli rakyat, seperti Pak Yulius Eko Wahyono ini, yang begitu peduli kepada lingkungan dan masyarakat, karena sebaik-baik apapun usulan kita kalau tidak ada yang membantu menyuarakan atau mengawalnya, pastinya itu hanya tinggal usulan saja.

Mudah-mudahan langkah Pak Yulius Eko Wahyono,di mudahkan oleh Yang Kuasa, dan nantinya beliau tetap amanah menjalankan usulan masyarakat," pungkasnya. (San

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini