DPD Nasdem Kab Blitar Siap Menangkan Pasangan Anies Muhaimin di Pilpres 2024

×

DPD Nasdem Kab Blitar Siap Menangkan Pasangan Anies Muhaimin di Pilpres 2024

Bagikan berita
Foto DPD Nasdem Kab Blitar Siap Menangkan Pasangan Anies Muhaimin di Pilpres 2024
Foto DPD Nasdem Kab Blitar Siap Menangkan Pasangan Anies Muhaimin di Pilpres 2024

KUPASONLINE.COM - Dengan dideklarasikannya Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menjadi pasangan Capres beberapa waktu lalu,DPD Partai Nasdem Kabupaten Blitar tentunya kami siap menangkan di Pilpres 2024 mendatang.

Alhamdulillah lanjut Nurhadi, kami bersyukur dan tentunya juga membuat semakin tambah semangat, tambah motivasi karena ada tambahan kekuatan baru khususnya di Kabupaten Blitar."Dimana kaum Nahdliyin ini jumlahnya sangat banyak besar, dan ini bisa di garap berpotensi untuk mendulang suara untuk meraih kemenangan dari Bapak Anies Baswedan dan Gus Muhaimin di Pilpres nanti," ucap Nurhadi .

Ditanya terkait keluarnya Partai Demokrat dari koalisi Perubahan karena kecewa dengan Anies Baswedan dan Partai Nasdem, Nurhadi mengatakan, itu urusan yang di pusat (DPP), apapun keputusan dari Ketua Umum kami Bapak Haji Surya Paloh, kami mengikuti ."Dan secara formal, atau resmi instruksi seperti apa yang di berikan DPP melalui DPW selama ini masih belum kami terima.

Jadi kami masih sebatas tahu Deklarasi Pencapresan Anies Baswedan sekaligus Muhaimin sebagai Cawapres, sebatas informasi itu," ujarnya.Pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI ini juga mengatakan, untuk langkah langkah selanjutnya kami menunggu info atau instruksi dari DPP melalui DPW, termasuk juga berita dari media yang cukup meluas bahwa Partai Demokrat disinyalir hengkang dari koalisi Perubahan untuk persatuan.

"DPD Partai Nasdem Kabupaten Blitar pasti siap mendukung dan memenangkan Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, namun, secara formalitas kami masih menunggu instruksi dari DPW seperti apa," kata Nurhadi.Ketua DPD Nasdem Kabupaten Blitar ini juga menambahkan, yang jelas kalau non formalnya kami segera akan kami lakukan silahturahmi ke Kyai kyai, ke ulama ulama khususnya di kalangan pondok pesantren dari Nahdliyin yang punya basis santri cukup besar, dan punya pengaruh lingkungan di masyarakat.

"Kita sowan untuk memantapkan dan juga menjelaskan dan memantapkan terkait capres dan cawapres kita.Untuk konsolidasi sesama partai pengusung, tentunya kita masih menunggu instruksi dari DPW ," pungkas Nurhadi. (*/San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini