HUT Brimob 78, Polres Blitar Beri Santunan Anak Yatim

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti serahkan santunan pada anak yatim

KUPASONLINE.COM – Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K. menyerahkan Santunan kepada anak yatim. Pemberian santunan itu menjadi bagian tasyakuran hari ulang tahun Korps Brimob Polri ke – 78 Tahun.

Dalam sambutannya,AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K. mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 Korps Brimob Polri kepada keluarga besar Brimob di Polres Blitar.

Bacaan Lainnya

“Kita mengucap syukur atas bertambahnya usia dari Korps Brimob Polri yang pada hari telah berusia 78 Tahun. Kiranya dapat menjadi momentum peningkatan serta pembaharuan Korps Brimob Polri yang Presisi dan mewujudkan “Negara Aman menuju Indonesia Maju” ujar Kapolres Blitar, Rabu (22/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K. turut manyampaikan harapan Polri dapat terus menjalin kekompakan dalam segala hal baik dengan Pemerintah Daerah,maupun para tokoh masyarakat, agama dan lainnya Di Kabupaten Blitar.

“Untuk terjaminnya keamanan dan ketertiban di Kabupaten Blitar terlebih khususnya dalam menjelang Tahun-Tahun politik seperti saat ini, kita harus solid dan kompak serta hindari segala macam tindakan yang melanggar hukum dan netralitas TNI-Polri.” pungkasnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *