Peringati HUT ke 16, DPC Gerindra Kab Blitar Terus Geber Kadernya Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Doa bersama untuk pemenangan Gerindra dan Prabowo -Gibran pada peringatan HUT Gerindra ke 16

KUPASONLINE.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Blitar menggelar pendidikan politik dan peringatan HUT Partai Gerindra ke 16 di hall hotel di Kanigoro, Selasa (6/2/24) siang.

Acara yang di hadiri oleh seluruh struktur DPC Gerindra Kabupaten Blitar termasuk ketua Ferdians Reza Alvisa dan dewan penasehat Mujib SM, serta ratusan sayap dan relawan juga simpatisan dari partai yang di gawangi oleh Prabowo Subianto tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvisa terus menyemangati kader, struktur, relawan dan sayap-sayap partai untuk terus memenangkan Prabowo Subianto presiden 2024.

“Dalam survei-survei yang beredar Paslon no urut 2 (Prabowo -Gibran) memang sudah unggul, namun kita semua harus terus meningkatkannya lagi agar semakin bertambah lagi,” ucap pria yang akrab disapa Alvis ini.

Khususnya di Kabupaten Blitar, Gerindra dan Prabowo-Gibran harus menang.

“Karena apa dari semua partai hanya Partai Gerindra yang ketua umumnya menjadi Capres, untuk itu sudah semestinya kita harus lebih bersemangat lagi dalam mendulang suara untuk pemenangan Gerindra dan Prabowo-Gibran di Kabupaten Blitar ini,” cetusnya.

Dan karena HUT ke 16 Gerindra berdekatan dengan pelaksanaan Pemilu 2024, maka Prabowo meminta perayaannya digelar secara sederhana.

Perayaan secara nasional akan digelar di Jalan Kertanegara 4 dengan agenda potong tumpeng dan doa bersama.

Alvis juga menyampaikan bahwa, doa bersama dilakukan untuk meminta keselamatan hingga kebersamaan Indonesia dalam menghadapi Pemilu 2024.

Doa dipanjatkan juga untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

Alvis menegaskan bahwa, kemenangan Prabowo-Gibran dan partai adalah cita-cita tertinggi Gerindra.

“Tentu dengan HUT Gerindra jatuh pada 6 Februari 2024, kami berharap seluruh kader tetap semangat, tetap berjuang bagi kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran dan Partai Gerindra,” tegas Alvis.

Ditanya terkait kesiapan Gerindra pada Pilkada di Kabupaten Blitar nanti, Alvis menegaskan pada perhelatan pilkada serentak nanti kita insyaallah akan mempersiapkan kader-kader terbaik Gerindra.

“Karena Gerindra Kabupaten Blitar juga mempunyai kader-kader terbaik yang bisa menjadi kandidat dalam Pilkada Kabupaten Blitar mendatang.

Seperti Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Mujib SM, ada Sekretaris DPC Sugianto, ada juga ketua Bappilu kita,” pungkasnya.

Hal itu juga disampaikan, Dewan Penasehat Gerindra Kabupaten Blitar Mujib, untuk semua caleg, kader dan sayap-sayap juga relawan Gerindra tentunya harus lebih semangat lagi untuk memenangkan Gerindra dan Prabowo-Gibran pada 14 Februari mendatang.

“Pada pemilu dan Pilpres 14 Februari mendatang, mari bersama-sama bersatu padu untuk memenangkan Gerindra dan Paslon 02 (Prabowo-Gibran) satu putaran,” ujarnya.

Untuk diketahui, di akhir acara juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvisa untuk memperingati HUT Gerindra ini yang ke 16. (San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *