BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!!

×

BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!!

Bagikan berita
BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!!  (Foto: YT  Uang receh)
BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!! (Foto: YT Uang receh)

JATIMKUPASONLINE.COM - Pada artikel ini Jatimkupasonline.com akan membahas mengenai jadwal listing game penghasil uang Hamster Kombat.

Bangun-bangun buka handphone main Hamster Kombat eh ternyata udah tanggal 24 Juli tahun 2024 tepat 7 hari dari hari ini itu sudah tanggal 31 Juli tahun 2024.

Apakah Hamster Kombat jadi rilis di akhir bulan ini tepat sesuai janji dari developer atau akan ada kemunduran teman-teman?

Dan juga pada kesempatan kali ini Jatimkupaosnline.com akan menginformaskan bawa ada event airdrop Hamster Kombat yang diadakan oleh Btime untuk kalian.

Buat kalian yang penasaran simak penjelasannya sampai akhir.

Nah teman-teman, 7 hari lagi memasuki akhir bulan, berhasilkah tim dari developer Hamster kombat menuntaskan pekerjaannya yaitu TGE dan token utility in-game?

Selain itu, teman-teman uang receh akan kasih bocoran untuk kalian kira-kira atau titik terang apa yang uang receh mau sampaikan tentang listing-nya Hamster Kombat.

Kita mulai pembahasannya dari event yang sedang berlangsung atau baru berlangsung teman-teman.

Tentunya kalian semua sudah pada ngerti exchanger lokal yaitu Btime. Di Btime kalian bisa melakukan jual beli aset crypto tapi yang uang receh mau bahas bukan tentang jual beli aset kryptonya melainkan ada event yang bekerja sama dengan Hamster Combat.

Di sini kalian bisa lihat sendiri total hadiahnya 100 juta IDR. Apakah ini menjadi kunci atau titik terang sebuah koin itu mau listing teman-teman? Bukan main-main sih ini eventnya hadiahnya Rp100 juta.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini