BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!!

×

BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!!

Bagikan berita
BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!!  (Foto: YT  Uang receh)
BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!! (Foto: YT Uang receh)

Sedangkan sampai hari ini update secara resminya baik itu lewat official account lewat YouTube account ataupun lewat X account mereka itu belum ada teman-teman untuk membahas hal tersebut.

Meskipun mereka jor-joran berani mengadakan event untuk penduduk Indonesia yang jelas secara nota bene itu cukup komunitas Hamster Combat yang besar.

Apakah dua event ini atau dua pekerjaan ini bakal selesai di bulan ini? Menurut kalian bagaimana? Kalau menurut uang receh sih dengan adanya event kolaborasi antara Btime dan juga Hamster kombat cukup meyakinkan kita, cukup menjanjikan kita bahwa listing dan juga TGE akan selesai tepat waktu teman-teman.

Makanya kalian bisa join dulu di airdropnya kalau kalian punya cukup waktu dan cukup koin di Hamster Combat kalian. Kalau kalian punya uang lebih kalian bisa deposit di Btime dan mendapatkan poin dua kali lipat lebih banyak teman-teman. Atau kalau kalian punya tim kalian bisa bentuk atau join di event kali ini. (wda)

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, Jatimkupasonline.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Baca berita tentang aplikasi penghasil uang lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini