BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!!

×

BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!!

Bagikan berita
BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!!  (Foto: YT  Uang receh)
BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!! (Foto: YT Uang receh)

Nah untuk distribusi hadiahnya sendiri itu akan dibagikan untuk 100 peringkat teratas di aplikasi Btime-nya dalam melakukan trading ataupun dalam melakukan hold sebuah aset teman-teman. Total hadiahnya Rp100 juta.

Hadiah terkecil dari Rp15.000 sampai dengan Rp500.000 dan untuk Grand prize-nya itu bisa mendapatkan Rp10 juta. Semua perkiraan hadiah tersebut ditampilkan dalam bentuk rupiah tapi nanti akan didistribusikan dalam bentuk koin Hamster kombat.

Ingat, nominal hadiahnya itu rupiah tapi distribusinya adalah koin Hamster kombat. Semua event ini tunduk pada peraturan Btime jadi kalau kalian gunakan akun bot atau yang lain sebagainya udah pasti kalian kena diskualifikasi.

Nah kita balik ke aplikasi Btime-nya, kita langsung klik saja di bagian airdrop sebelah sini. Setelah kalian mengisi form di atas atau form Google tersebut kalian harus login di aplikasi Btime.

Jadi kalian harus KYC terlebih dahulu teman-teman. Nah caranya cukup mudah nanti silakan di bagian sebelah sini itu ada keterangan daftar sekarang kalian klik saja.

Untuk event ini berlangsung selama 8 hari dan sekarang baru berjalan harian. Jadi kalian itu masih punya waktu sekitar 7 hari. Kalian tugasnya di event kali ini itu kumpulin yang namanya poin teman-teman.

Semakin banyak poin kalian kemungkinan besar kalian mendapatkan airdrop juga akan semakin besar. Selain itu kalian bisa melakukan dua cara untuk mengumpulkan poin.

Yang pertama adalah kalian deposit tanpa perlu trading, artinya kalian deposit sebanyak mungkin tanpa perlu melakukan trading kalian akan mendapatkan poin.

Di bagian atas berapa depositnya minimal 100 USD kalau dirupiahkan itu sekitar Rp1.600.000 teman-teman. Jadi kalian deposit 100 USD kalian akan mendapatkan 10 poin. Cara untuk mendapatkan poin yang kedua adalah dengan kalian melakukan trading atau melakukan stacking di Btime.

Caranya masih tetap sama, ini merupakan kelipatan atau akumulasi setiap 100 USD. Jadi mau transaksi 100 USD ataupun deposit 100 USD kalian akan mendapatkan 10 poin.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini