BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!!

×

BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!!

Bagikan berita
BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!!  (Foto: YT  Uang receh)
BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!! (Foto: YT Uang receh)

Lantas bagaimana untuk berpartisipasi di event ini? Caranya cukup mudah, nanti link form-nya akan diberikan di bawah ini:

>>LINK FORM<<

Buat kalian yang belum daftar Btime nanti uang receh juga akan tempel linknya di bagian deskripsi dari video uang receh.

Cara Join di Event Hamster Kombat

Nah, kita ke langkah pertama terlebih dahulu untuk kalian yang mau join event airdrop ini.

Pertama-tama kalian harus isi yang namanya Google form. Untuk cara mengisinya cukup mudah, nanti uang receh akan jelaskan tapi terlebih dahulu uang receh akan bahas syarat dan ketentuannya.

Nah teman-teman, event ini itu diselenggarakan oleh Btime dan juga Hamster kombat hadiahnya kemungkinan itu Rp100 juta.

Hadiah ini biasanya itu didapat separuh dari Btime dan separuh dari Hamster kombat. Jadi sebenarnya ini adalah event gabungan untuk kedua platform tersebut.

Syaratnya cukup mudah, kalian harus bermain Hamster kombat di mini game-nya itu yang pertama. Setelah itu kalian harus punya Btime dan sudah KYC dan untuk syarat ketiga kalian harus berada di posisi 100 besar.

100 besarnya di mana? Ini bukan di aplikasi Hamster kombat-nya teman-teman melainkan 100 besar di aplikasi Btime-nya.

Nah ini bukan event gratis ya seperti kalian tap-tap layar di Hamster Combat melainkan ini event trading ataupun event nge-hold suatu aset. Syarat yang kedua kalau kalian mau join kalian harus isi formulir terlebih dahulu dan untuk syarat ketiga formulirnya ini bisa kalian update sesuai dengan screenshot koin kalian di Hamster Combat Mini apps.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini