BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!!

×

BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!!

Bagikan berita
BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!!  (Foto: YT  Uang receh)
BARU!! Game Penghasil Uang Hamster Kombat Adakan Event Airdrop di Bittime! Listing 7 Hari Lagi Gais!! (Foto: YT Uang receh)

Kita geser ke bagian bawah di sini ada booster ganda kalian bisa mendapatkan poin itu dua kali lipat dengan bergabung dengan tim yang sudah eksis ataupun kalian membentuk tim sendiri dan melakukan trading di dalam tim kalian.

Jadi kalian bisa mendapatkan double XP istilahnya seperti itu teman-teman. Kita geser ke bagian bawah di sini adalah total tim kalian yang melakukan trading misal jumlah kalian itu 1000 orang atau 100 orang dan volume transaksi kalian menyentuh 1 juta USD bisa jadi kalian akan muncul sebagai pemenangnya teman-teman.

Nah kalian juga bisa mengundang teman kalian untuk berpartisipasi dalam event ini untuk mendapatkan 20% bonus poin tambahan dan di bagian bawah inilah yang uang receh maksud. Minimal kalian itu harus menempati 100 besar peringkat di Btime ini dan sekarang pada saat uang receh buat video ini juara satunya itu poinnya masih 325 poin.

Sebenarnya masih cukup mudah untuk kita bisa kejar teman-teman kalau kita mau melakukan trading dan membentuk tim di Btime ini. Tapi hadiahnya worthed enggak nanti kita akan coba diskusikan di akhir video.

Nah kalian melakukan atau berpartisipasi dalam airdrop ini tentunya kalian harus menukar atau mengisi form yang tadi uang receh bicarakan. Untuk cara mengisi formnya itu cukup mudah teman-teman.

Kalian geser ke bagian bawah silakan kalian masukkan email kalian. Email yang kalian daftarkan di Btime juga enggak masalah. Di bagian bawahnya kalian cek sudah KYC di Btime sudah atau belum, karena kalau belum kalian enggak bisa ikut kompetisi airdrop ini. DANA KAGET

Dan di bagian bawah silakan nanti kalian masukkan kode referal kalian. Di bagian bawahnya silakan kalian masukkan nominal koin kalian yang ada di Hamster Combat itu nominalnya berapa.

Meskipun pre-market listing sudah ada tapi itu enggak menjadi patokan harga pada saat koin nanti itu listing.

Itu yang pertama harus kalian dengar. Nah yang kedua akankah jadwal listing atau TGE-nya itu masih bisa mereka kerjakan di bulan Juli ini atau tepatnya di akhir bulan Juli sesuai janji mereka? Uang receh rasa cukup ragu atas hal tersebut karena beberapa alasan teman-teman.

Dua tugas ini baik itu TGE ataupun token in-game utility semuanya bukan tugas yang bisa kita kerjakan dalam waktu 1 hari 2 hari. Jadi itu membutuhkan rangkaian panjang tim mereka untuk mengerjakan proyek tersebut.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini