Link Download Game Hungry Shark Evolution Mod Apk Unlimited Money & All Fiture Terbaru 2024

KUPASONLINE.COM – Kali ini kita akan membahas game yang populer,terutama dikalangan remaja. Siapa sih yang tidak tau dengan game simulasi ini, game ini bertema lautan, dimana kita akan menggunakan hiu sebagai karakter utama kita.

Game ini bernama Hungry Shark Evolution, game ini bisa kamu dapatkan secara gratis dalam playstore. Game ini bercerita tentang seekor hiu lapar yang mencoba bertahan hidup dalam dunia laut.

Bacaan Lainnya

Seperti yang kita ketahui, ada banyak hewan yang hidup di laut seperti, penyu, ikan tuna, kepiting, ikan terbang, dan karakter utama kita sendiri yaitu hiu.

Pada awal permainan kita akan diberikan karakter hiu biasa, namun seiring berjalan nya waktu, jika kamu sering mendapatkan koin, tentu saja kamu dapat membeli hiu lain yang dapat kamu gunakan sebagai karakter utama.

Setiap hiu ada harganya, setiap harga tentu saja ada kualitas nya, semakin kuat hiu yang kamu miliki, maka semakin bebas kamu mengalahkan makhluk laut lainnya.

Ada beberapa macam hiu dalam game ini seperti, hiu banteng, hiu putih raksasa, hiu martil, hiu harimau, hingga megalodon. Untuk mencapai karakter megalodon, kamu harus mengumpulkan banyak koin untuk bisa membeli hiu megalodon tersebut.

Megalodon adalah hiu terbesar yang pernah ada di muka bumi ini, hiu ini terbilang sudah punah, namun ada beberapa orang percaya bahwa megalodon ini masih ada di dunia nyata, namun tidak ingin memperlihatkan diri kepada manusia.

Berikut fitur fitur yang dapat kamu nikmati dalam game Hungry Shark Mod Apk Terbaru 2024:

1. New version
New version yang berarti versi terbaru adalah game yang sudah diperbarui oleh playstore lalu di modifikasi untuk memudahkan kamu memainkan game tersebut tanpa harus ribet mengumpulkan koin.

Sesuai dengan update dari playstore, versi terbaru ini tentu saja sudah menyediakan beberapa hiu baru yang dapat kamu gunakan dalam game tersebut.

2. Unlimited Money
Unlimited Money adalah fitur dimana kamu memiliki uang tak terbatas untuk membeli item item yang kamu inginkan, seperti peralatan ataupun karakter hiu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *