Vector Mod Apk Terbaru – Unlimited Coin & Credit Versi Terbaru Sudah Rilis! Link Download Ada Disini

KUPASONLINE.COM – Ada benyak game populer yang bisa kamu dapatkan dalam aplikasi playstore pada android dan appstore pada iPhone. Berikut kami akan membahas tentang game simulasi parkour yang menjadi game populer karna banyak diunduh oleh pengguna. Silahkan simak artikel dibawah ini.

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, bukan? Betul sekali, nama game ini adalah Vector, game simulasi parkour terpopuler teratas dalam playstore, game ini banyak diminati karna memiliki grafik dan gerakan yang realistis ada dalam kehidupan nyata.

Bacaan Lainnya

Bagi kamu yang menyukai gaya gaya parkour, pasti memainkan salah satu game seru ini. Game ciptaan Nekki ini berukuran sekitar 153MB. Game ini bisa kamu dapatkan secara gratis melalui playstore.

Game merupakan game aksi kejar kejaran yang berbentuk dalam bayangan, meskipun begitu, game ini sangat realistis yang bisa membuat para pemainnya menikmati setiap gerakan parkour yang dilakukan oleh tokoh utama yang kita gunakan agar bisa lolos dari kejaran polisi.

Pada versi terbaru ini, kamu juga bisa menjadi polisi, namun tentunya akan lebih sulit, kamu harus melakukan gerakan yang simple dan pasti untuk menangkap orang yang sedang dikejar.

Beberapa gaya parkour keren ini bisa kamu dapatkan menggunakan credit yang kamu dapatkan. Credit ini adalah mata uang yang dapat kamu gunakan untuk melengkapi perlengkapan tokoh utama seperti, baju, celana, dan scraf.

Ada juga item yang dapat kamu beli yang berguna untuk menyingkirkan musuhmu dalam durasi waktu yang cukup lama dalam bentuk gelembung yang dapat melontarkan musuh dari jarakmu.

Untuk mengumpulkan credit tersebut, tentu saja kamu harus sering bermain dan mengumpulkan setiap credit pada jalur yang sudah ditentukan.

Di game ini kamu dapat menikmati aksi-aksi parkour yang sangat keren seperti, melompati gedung, berseluncur, dan melewati semua rintangan yang menghalangi.

Tapi, kamu tenang saja, kami disini sudah menyediakan link untuk mendownload game Vector Mod Apk untuk mempermudah kamu dalam menamatkan game ini.

Berikut cara mendownload game Vector Mod Apk Terbaru – Unlimited Coin & Credit Versi Terbaru:

1. Silahkan klik link dibawah untuk mendownload game Vector Mod Apk
>>DOWNLOAD<<

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *