No Tipu-tipu! Game Penghasil Uang Bisa Tarik ke Saldo Dana Bisa 100 rb Sehari

Ocean Crush
Ocean Crush

JATIM KUPASONLINE.COM – Ada banyak game yang dapat menghasilkan uang , hanya dengan cara bermain game dan menyelamatkan misi dalam game tersebut, kamu bisa mendapatkan berbagai macam reward yang dapat kamu tarik menjadi uang asli.

Jika kamu tertarik untuk mencoba game ini, kamu tinggal ketuk tombol link yang sudah kami sediakan pada artikel dibawah ini.

Bacaan Lainnya

Sekarang sudah sangat banyak game yang tidak hanya sebagai hiburan saja. Namun juga bisa menjadi sumber masukan bagi para penggunanya.

Salah satunya adalah game Ocean Crush ini yang dapat memberikan kamu penghasilan melalui beberapa misi dalam game yang sukses kamu selesaikan dan bisa dicairkan secara langsung melalui aplikasi DANA.

Ocean Crush adalah game penghasil saldo dana yang berkategorikan teka-teki bertema laut, permainannya tentu saja seru dan menantang, sesuai dengan level yang sedang kamu hadapi.

Cara bermain Ocean Crush ini, kamu tinggal klik kumpulan hewan laut yang mempunyai bentuk serupa.

Tugas kamu dalam game ini adalah mengumpulkan beberapa diamond yang dapat kamu tukarkan ketika sudah mencapai syarat dan ketentuan didalam game, selain itu kamu juga bisa mendapatkan diamond dengan cara menyelesaikan misi-misi yang ada.

Sehingga nantinya hasil kerja keras kamu tersebut dapat dicairkan melalui DANA.

Lalu, bagaimana cara bermain Ocean Crush agar dapat menghasilkan uang?, silahkan simak artikel dibawah ini.

1. Buka game Ocean Crush
2. Daftar akun terlebih dahulu menggunakan gmail atau facebook
3. Klik “Mulai”
4. Pilih salah satu dari empat karakter yang bernama, Marlin, Nemo, Dory, dan Bruce
5. Mainkan beberapa level sesuai misi yang diberikan kepada kamu, contohnya seperti menyelesaikan level dengan cepat, menghapus desain tertentu, hingga mendapatkan skor khusus.
6. Kumpulkan koin setiap kamu memenangkan permainan.
7. Gunakan item bantu seperti bom, roket, dan pelangi untuk mempermudah kamu dalam menyelsaikan level yang menurut kamu sulit dalam permainan.
8. Tukarkan koin yang kamu menangkan tadi menjadi saldo dana, lalu tarik.

Ada juga, cara untuk withdraw dari Ocean Crush dengan baik dan benar yang harus kamu ketahui agar kamu lebih mudah mendapatkan saldo DANA. Silahkan simak artikel berikut:

1. Buka menu “Hadiah”
2. Klik “Tukar koin”
3. Pilih jumlah koin untuk ditukarkan menjadi saldo DANA.
4. Setiap koin yang kamu dapatkan bisa ditukarkan menjadi saldo DANA, contohnya jika kamu memiliki 100.000 koin, maka kamu dapat menarik ke saldo DANA Rp. 100.000 juga.
5. Masukkan nomor HP yang terhubung dengan DANA kamu.
6. Klik “Konfirmasi”
7. Tunggu hingga proses penarikan selesai.

Link Download Ocean Crush 

Silahkan nikmati game tersebut, sambil mencari cuan! Tapi yang perlu diingat kawan. Gunakan game dengan bijak dan bukan untuk merugikan diri sendiri. (uki)

Baca Juga :

Baca Berita Lainnya di Google News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *