UPDATE Terbaru!! OJOL THEGAME MOD APK V2.5.7 2024! Unlimited Money & Gold! Via Mediafire No Password

OJOL THEGAME MOD APK V2.5.7 2024! Unlimited Money & Gold! Via Mediafire No Password
OJOL THEGAME MOD APK V2.5.7 2024! Unlimited Money & Gold! Via Mediafire No Password

JATIM KUPASONLINE.COM – Kali ini jatim kupasonline akan membahas tentang update terbaru OJOL THE GAME Mod Apk V.2.5.7 2024, serta membahas fitur menarik yang disediakan pada Mod Apk tersebut serta link download yang sudah disertakan pada artikel dbawah ini.

Saat ini, semakin bertambah tahun, maka akan semakin banyak game baru yang diminati oleh para pengguna HP, khususnya pengguna android.

Bacaan Lainnya

Berikut ini kita akan membahas tentang OJOL THE GAME, game baru yang langsung menjadi populer karna memiliki pengunduhan lebih dari 10 Juta pengguna.

Dalam memainkan game ini, kamu akan merasakan bagaimana sensasi menjadi seorang driver ojol dalam menjalankan keseharian.

Mulai dari mengantar pelanggan ke tempat yang dituju dengan navigasi yang sudah disediakan pada maps, lalu mengantarkan makanan, membeli kendaraan baru, membeli helm baru, dan menjaga energi agar selalu siap dalam menerima orderan.

Seperti pada kehidupan nyata, kamu juga dapat nongki sama ojol lainnya sambil menunggu orderan masuk pada HP kamu.

Game ini memiliki grafis yang lumayan bagus karna mudah dimengerti oleh banyak pengguna. Kamu juga dapat non-aktifkan aplikasi ojol kamu melalui menu yang sudah tersedia dalam HP karakter kita ketika sedang istirahat ataupun sedang makan.

Dalam game ini, kita bertugas untuk mendapatkan uang dengan cara halal, yaitu dengan cara narik ojek online. Dimana nantinya kamu akan mendapatkan uang untuk mengupgrade perlengkapan kamu menjadi seorang driver agar lebih mudah dalam menjalankan misi.

Adapun beberapa penjelasan tentang fitur Mod Apk yang disediakan oleh game OJOL THE GAME. Seperti berikut :

1. Unlimited money
Uang tak terbatas menjadi fitur penting bagi para pemain OJOL THE GAME, karna dengan uang tersebut kamu dapat melengkapi perlengkapan kamu dalam menjadi seorang ojol. Mulai dari membeli makanan, membeli bensin, membeli motor, dll.

2. Unlimited coins
Coin ini berguna untuk membeli perlengkapan premium yang hanya dapat dibeli menggunakan koin saja. Koin ini sangat berguna bagi kamu untuk melengkapi peralatan yang tergolong mewah.

3. Free shopping
Kamu dapat menikmati fitur free shopping, dimana kamu dapat belanja sepuasnya di toko tanpa harus menghitung biaya yang harus kamu sediakan ketika narik sebagai ojol, dikarenakan disini uang kamu tidak terbatas.

4. Link download no password
Kamu dapat memasang game ini pada perangkat kamu tanpa harus memasukkan password. Game OJOL THE GAME ini disediakan tanpa password agar kamu lebih mudah melakukan pengunduhan dan penginstallan pada aplikasi ini.

Berikut, link download OJOL THE GAME yang sudah kami sediakan pada link dibawah.

Link Original  

Link Mod Apk 

Lalu, bagaimana cara melakukan download dan pemasangan?. Pertanyaan yang bagus, silahkan kamu simak artikel dibawah ini yaa.

Tutorial download dan install game OJOL THE GAME :

1. Silahkan download terlebih dahulu game nya melalui link yang disediakan diatas.
2. Jika proses download selesai, silahkan buka manajer file
3. Lalu ikuti langkah-langkah berikut. Cari folder download > cari file game yang sudah di download tadi > ekstrak terlebih dahulu file game nya > jika proses ekstrak selesai kamu tinggal menginstall game tersebut > setelah game terinstall kamu tinggal menikmati fitur menarik yang sudah disediakan tersebut.

Ikuti beberapa langkah diatas, agar proses pemasangan berhasil tanpa ada kendala. Selamat mencoba dan selamat menikmati keseruan fitur tersebut dalam OJOL THE GAME. (uki)

Baca Juga :

Baca Juga Berita Lainnya di gle GooNews 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *