Cair Rp310 Ribu di Aplikasi Penghasil Uang Ini! Cuman Butuh Waktu 5 Menit!

×

Cair Rp310 Ribu di Aplikasi Penghasil Uang Ini! Cuman Butuh Waktu 5 Menit!

Bagikan berita
Cair Rp310 Ribu di Aplikasi Penghasil Uang Ini! Cuman Butuh Waktu 5 Menit! (Foto: Yt Herz Id)
Cair Rp310 Ribu di Aplikasi Penghasil Uang Ini! Cuman Butuh Waktu 5 Menit! (Foto: Yt Herz Id)

Kalau teman-teman ingin melakukan WD misalkan ini kan minimal penarikan WD-nya itu 0,35 dolar. Jadi, kalian enggak bisa ditarik semuanya misalkan kalian punya 30 dolar.

Jadi, teman-teman harus melebihi misalkan 0,40 dolar karena ada potongan 2%. Contohnya, kalau teman-teman punya 1 dolar, ya, jadi jangan ditarik semua.

Kalau teman-teman ingin WD, jangan ditarik semuanya karena ada potongan 2%. Misalkan tarik 2 dolar, teman-teman tarik sekitar 1,7 atau 1,8 dolar.

Jadi, kalau teman-teman enggak bisa misalkan mau di-WD ini semuanya, enggak bisa karena memang ada potongan 2%. Pajak sebesar 2% akan diterapkan. Jadi, kalau teman-teman tarik semuanya, pastinya itu akan gagal.

Jadi, jangan ditarik semua ya kalau nanti teman-teman ingin melakukan penarikan dari aplikasi game ini.

Oke, kita langsung bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi ini. Untuk cara yang pertama bisa lihat di paling tengah itu ada menu kayak jam waktu.

Kita cuma menunggu waktu, ya, waktu ini akan terus berjalan dan menghasilkan koin. Caranya klik mulai sensi seperti ini otomatis teman-teman akan disuruh nonton video.

Abaikan aja, kita tunggu beberapa saat, ya. Kita tunggu beberapa saat seperti ini dan tekan tanda X di pojok kiri atau kanan.

Oke, bisa dilihat di sini kita coba cek di sini ya, kita tunggu dulu beberapa saat.

Kalau teman-teman ingin menghilangkan video ini kan disuruh memainkan game dulu. Memang diwajibkan nonton video, guys, jadi ini enggak bisa skip. Kita tunggu dulu.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini