Cair Rp310 Ribu di Aplikasi Penghasil Uang Ini! Cuman Butuh Waktu 5 Menit!

×

Cair Rp310 Ribu di Aplikasi Penghasil Uang Ini! Cuman Butuh Waktu 5 Menit!

Bagikan berita
Cair Rp310 Ribu di Aplikasi Penghasil Uang Ini! Cuman Butuh Waktu 5 Menit! (Foto: Yt Herz Id)
Cair Rp310 Ribu di Aplikasi Penghasil Uang Ini! Cuman Butuh Waktu 5 Menit! (Foto: Yt Herz Id)

Nah, untuk menghilangkannya tekan tanda X di pojok kanan. Nah, ini waktunya udah selesai baru kita tekan tanda X. Oke, kita tekan tanda X lagi. Nah, selanjutnya teman-teman cuma nunggu waktu aja.

Di sini ada waktu yang berjalan. Jadi, setiap menit itu akan menghasilkan koin. Jadi, kalau teman-teman ingin mendapatkan koin banyak, teman-teman cukup menunggu waktu aja.

Kalau misalkan ada waktu luang jangan terlalu fokus juga. Ini cuma sampingan aja kalau misalkan lagi santai ada waktu kalian bisa memainkan game ini. Jadi, untuk misi yang utama yaitu cuma nunggu waktu seperti ini aja, guys.

Cara Mendapatkan Uang di Work Tracker

Nah, ini cara mendapatkan uangnya. Nanti ada koin nih bisa dilihat nanti di sini ada 0,00 sekian kurang lebih sekitar di antara 40-50 detik.

Kalau enggak salah atau di 1 menit itu ada koinnya. Oke, kita tunggu. Nah, kalau misalkan belum dapat, teman-teman biarin aja dulu. Jadi, kalau misalkan belum dapat, ini kan udah mau 1 menit, ini udah 1 menit, bisa lihat langsung ditambahkan.

Jadi, setiap 1 menit sekali kurang lebih lah ya. Nanti teman-teman sering cek aja 1 menit, 2 menit, 3 menit bertambah atau tidak. Jadi, semakin lama teman-teman diamkan ini akan menghasilkan koin secara otomatis.

Nah, itu cara bermainnya. Ini adalah misi yang utama. Kita akhiri kalau ingin akhiri tekan akhiri, klik akhiri lagi. Nah, ini lumayan nih dapat 0,0 sekian.

Nah, selanjutnya untuk cara WD-nya bagaimana?

Cara Mencairkan Uang di Aplikasi Penghasil Uang Work Tracker

Kalau teman-teman yang belum tahu, di sini ada saldo nih. Ada saldo, teman-teman tekan aja saldonya.

Nah, akan diarahkan ke metode penarikannya. Teman-teman ingin WD-nya ke mana nih? Bisa ke Paypal, Dana, Bcash, Gcash, dan lainnya. Ini banyak banget pilihannya. Kalian tinggal pilih aja mau ke mana ya. Lalu di sini juga ada kayak karung kayak gitu ya.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini