Cair Rp310 Ribu di Aplikasi Penghasil Uang Ini! Cuman Butuh Waktu 5 Menit!

×

Cair Rp310 Ribu di Aplikasi Penghasil Uang Ini! Cuman Butuh Waktu 5 Menit!

Bagikan berita
Cair Rp310 Ribu di Aplikasi Penghasil Uang Ini! Cuman Butuh Waktu 5 Menit! (Foto: Yt Herz Id)
Cair Rp310 Ribu di Aplikasi Penghasil Uang Ini! Cuman Butuh Waktu 5 Menit! (Foto: Yt Herz Id)

Ini menunya. Nah, ini misi tambahannya yaitu teman-teman bisa memainkan game di sini ada surveynya juga. Nah, di sini ada permainan game.

Kalau ini sih misi tambahan untuk cara memainkan game-nya kita klik. Bedanya kalau ini teman-teman harus download dulu nih aplikasi game-nya.

Contoh di Tapjoy, di Aed. Kalau penawaran survei, teman-teman harus menjawab pertanyaan survei. Jadi, kita bisa menjawab pertanyaan survei untuk mendapatkan bonusnya.

Sebentar kita coba. Sebentar kita kembalikan. Kita tutup dulu ya aplikasinya. Oke, sebentar. Nah, ini tampilan work trackernya. Jadi, aplikasi ini real terbukti membayar.

Selanjutnya, kalau teman-teman hanya dari permainan game menunggu waktunya, itu pastinya akan lama banget ya.

Saran saya kalian bisa mengikuti undang teman di paling bawah tuh ada kayak orang dua.

Nah, kalian bisa salin dan membagikannya ke media sosial, bisa lewat Facebook, WhatsApp, dan di sini juga ada event hadiah mingguan dengan total 25 dolar.

Nah, di sini bisa lihat hadiahnya 25 dolar. Ini hadiah mingguan 25 dolar itu sekitar Rp400.000. Itu hadiah mingguan untuk juara pertama. Tapi tenang aja, untuk juara pertama, kedua, ketiga sampai 50 kalau enggak salah itu dapat sampai 100.

Caranya teman-teman salin linknya dan undang teman sebanyak mungkin. Semakin banyak teman yang kita undang, semakin banyak bonus yang kita dapatkan.

Jadi, ini sangat bermanfaat untuk mendapatkan bonus ya. Lumayan dapat Rp300.000 juga. Tapi kalau ingin mendapatkan maksimal, kalau dari main game saja menurut saya itu akan lama banget.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini