Peringati 7 Abad Lahirnya Blitar, Pemkab Blitar Gelar Pisowanan Agung

×

Peringati 7 Abad Lahirnya Blitar, Pemkab Blitar Gelar Pisowanan Agung

Bagikan berita
Bupati Blitar Rini Syarifah berfoto bersama undangan Pisowanan Agung.
Bupati Blitar Rini Syarifah berfoto bersama undangan Pisowanan Agung.

“ Untuk itu marilah kita selalu berdoa dan berusaha agar di tahun 2024 ini, segala rencana terutama program pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Blitar. Pertumbuhan ekonomi dapat tercapai dengan baik dan persentase tinggi, “ ujarnya.

Kembali Bupati Blitar menyampakan, bahwa sesuai arahan pidato presiden, pada tahun 2024 pemerintah menetapkan target untuk menurunkan angka kemiskinan ekstrim dan stunting di Indonesia.

"Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Blitar bersama seluruh elemen harus bersatu menurunkan angka stunting dan kemiskinan. Kabupaten Blitar harus zero stunting," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini juga memberikan penghargaan kepada anggota Forkopimda, Komadan Batalyon Infanteri 511/Dibyatara Yudha, dan Pengadilan Negeri Blitar yang telah membantu, bekerjasama, menjalin sinergitas dan selalu berkolaborasi dalam membangun Kabupaten Blitar.

Selain itu penghargaan juga diberikan BPBD Provinsi Jawa Timur , Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, dan Kepala Basarnas Pos Trenggalek atas peran aktifnya dalam penanganan bencana di Kabupaten Blitar.

Editor : Santo
Sumber : Rilis
Bagikan

Berita Terkait
Terkini