Peringati 7 Abad Lahirnya Blitar, Pemkab Blitar Gelar Pisowanan Agung

×

Peringati 7 Abad Lahirnya Blitar, Pemkab Blitar Gelar Pisowanan Agung

Bagikan berita
Bupati Blitar Rini Syarifah berfoto bersama undangan Pisowanan Agung.
Bupati Blitar Rini Syarifah berfoto bersama undangan Pisowanan Agung.

Dalam kesempatan itu, Bupati Blitar juga menyampaikan penghargaan kepada BNN karena katiof dalam penanggulangan penyalahgunaan narkoba, Muslimat dan Fatayat NU Kabupaten Blitar atas peran aktifnya dalam penanganan stunting.

Selain itu, FKUB juga mendapatkan penghargaan karena peran aktif dalam membangun, memelihara, memberdayakan kerukunan, dan kesejahteraan umat di Kabupaten Blitar.

Dan dalam kesempatan tersebut, Mak Rini sapaan akrab Bupati Blitar juga memberikan penghargaan kepada warga Kabupaten Blitar yang mempunyai prestasi dan berkontribusi untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Blitar antara lain dibidang social, pendidikan, lingkungan, kesehatan, dan seni budaya.

“Lewat penghargaan seperti ini, mudah-mudahan bisa memantik semangat yang lain agar bisa berkarya dan berkontribusi untuk Kabupaten Blitar tercinta ini, “ tandasnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Blitar menyerukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Blitar bahwa dengan semangat hurub hambangun praja, kompak mewujudkan Kabupaten Blitar yang maju dan sejahtera.

Editor : Santo
Sumber : Rilis
Bagikan

Berita Terkait
Terkini