Tim Rizky Soroti Baliho Mak Rini Masih Terpasang Meski Bawaslu Memerintahkan Penurunan

×

Tim Rizky Soroti Baliho Mak Rini Masih Terpasang Meski Bawaslu Memerintahkan Penurunan

Bagikan berita
Baleho/poster Bupati Blitar Rini Syarifah
Baleho/poster Bupati Blitar Rini Syarifah

KUPASONLINE.COM, Blitar – Dalam rangka Pilkada Kabupaten Blitar 2024, Tim Pemenangan Rijanto-Beky (Rizky) mengimbau agar penggunaan media dilakukan secara bertanggung jawab dan profesional. Mereka menyoroti pentingnya informasi yang disampaikan kepada masyarakat tidak bersifat hoaks, mengingat tingkat kecerdasan publik yang semakin meningkat.

Wakil Ketua Tim Kampanye Rizky, Miftakhul Huda, menyoroti laporan mengenai baliho-baliho bergambar Rini Syarifah (Mak Rini) yang diduga masih terpasang, meskipun masa kampanye sudah dimulai.

"Masyarakat bisa melihat langsung bahwa puluhan baliho jumbo bergambar Mak Rini, yang menggunakan dana APBD, masih terpampang di beberapa lokasi strategis," ujar Huda, Kamis (26/9/2024).

Menurut Huda, hingga hari kedua kampanye, baliho-baliho yang mempromosikan program Pemkab Blitar, termasuk yang bergambar Mak Rini, masih terlihat di berbagai wilayah Kabupaten Blitar, meskipun sudah dilaporkan ke Bawaslu.

Beberapa contoh baliho yang disebutkan meliputi baliho sosialisasi PBB-P2 di Desa Darungan, baliho BPHTB di Jalan Raya Trisula Desa Dawuhan, dan baliho peringatan Hari Jadi Kabupaten Blitar ke-700 di Jalan Nasional.

Editor : Santo
Sumber : Berbagai sumber
Bagikan

Berita Terkait
Terkini