Paslon 02 Gunakan Catatan, Rijanto-Beky Prihatin: "Kami Tidak Perlu Contekan"

×

Paslon 02 Gunakan Catatan, Rijanto-Beky Prihatin: "Kami Tidak Perlu Contekan"

Bagikan berita
Suasana debat publik perdana pilbup Blitar 2024
Suasana debat publik perdana pilbup Blitar 2024

Rijanto kemudian menambahkan, "Namun kenyataannya, Paslon 02 membaca dari catatan selama debat berlangsung. Kami berharap pihak penyelenggara, baik KPU maupun Bawaslu, dapat mengambil tindakan agar debat berikutnya berjalan lebih sesuai aturan."

Meski demikian, Rijanto mengakui bahwa debat tersebut cukup mengasyikkan, terutama karena bisa bertatap muka langsung dengan Paslon 02. Ia juga menyinggung bahwa banyak dari gagasan yang disampaikan oleh lawannya masih sebatas wacana.

"Apa yang mereka utarakan itu lebih banyak teori, sedangkan kami telah melakukannya, meski ada yang terhenti," katanya. Karena waktu yang terbatas, Rijanto mengaku belum bisa meluruskan hal-hal tersebut secara mendalam.

Sementara itu, terkait dengan sikap pendampingnya, Mas Kaji Beky, yang terlihat lebih sedikit bicara selama debat, Rijanto berkomentar dengan nada humor, "Inilah pengusaha sukses, sedikit bicara tapi banyak bekerja," disambut sorakan pendukungnya yang meneriakkan yel-yel “2024 Ganti Bupati”.

Dalam sesi lain debat, Rijanto-Beky menjanjikan sejumlah program, termasuk penyediaan fasilitas internet gratis di seluruh Kabupaten Blitar dan pembentukan sentra ekonomi kreatif berbasis UMKM.

Editor : Santo
Sumber : Berbagai sumber
Bagikan

Berita Terkait
Terkini