Lomba Baris ASN HUT RI Ke 77, Wali Kota Blitar : Agar Sehat Bugar Wujudkan Pelayanan Keren

Wali Kota Blitar Santoso buka Lomba Baris ASN meriahkan HUT RI ke 77

Blitar, Kupasonline (Jatim) – S ebagai bentuk bersama para Pahlawan Kusuma Bangsa, Pemerintah Kota Blitar menggelar lomba gerak jalan atau baris yang khusus diikuti oleh sejumlah Instansi di Kota Blitar dan samping, pembukaan mulai di depan Kantor Walikota Walikota dan selesai di aloon-aloon kota Blitar.

Gerak jalan Blitar pada Kamis (04/08/22) dimulai pukul 07.00 WIB dihadiri oleh pihak Forkopimda kota Blitar.

Bacaan Lainnya

Selama bulan Agustus berbagai agenda memeriahkan HUT RI ke 77, sedangkan seperti di agendakan oleh Pemkot Blitar gerak jalan tingkat Pelajar SD/MI dilaksanakan 2 Agustus 2022, menyusul lomba baris di tingkat Pelajar SMP/mts pada tanggal 3 Agustus 2022 | 07.00 WIB Start (Depan Kantor Wali Kola Blitar. Tingkat SMA/SMK/MA: 3 Agustus 2022 | 07.00 WIB (Depan Kantor Wall Kola Blitar) .

Dan Tingkat Dinas/instans: : 4 Agustus 2022 | 07.00 WIB (Depan Kantor Wall Kola Blitar). Lomba untuk tingkat Umum: 6 Agustus 2022 | 12.30 WIB (Depan Kantor Wall Kola Blitar.

Walikota Blitar Drs. santoso menyebutkan, lomba baris berbaris antar Instansi ini, start dari depan Kantor Walikota Blitar, dengan route jalan protokol Kota Blitar dan finish di Aloon Aloon Kota Blitar. lomba baris berbaris, seluruh jajaran Forkopimda Kota Blitar juga mengikuti lomba baris berbaris yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E.

“Lomba baris memeriahkan semangat HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 antar Intansi selain untuk mengenang perjuangan para Pahlawan, gerak jalan untuk membina tubuh, para ASN agar tetap sehat dan bugar demi mewujudkan pelayanan masyarakat yang semakin keren,”ujar Wali Kota Blitar Drs. Santoso M.Pd. Kamis (04/08/22).

Moment 17 Agustus dengan acara yang puncaknya akan ditandai dengan renungan suci di TMP Raden Wijaya dan Upacara kenegaraan. Seperti biasa pada tanggal 17 Agustus akan digelar Upacara Bendera di aloon – aloon Kota Blitar.

penghargaan Wali Kota juga mengatakan, ini juga sebagai bentuk penghargaan dan penghargaan serta rasa terima kasih kita kepada para Pahlawan dan para pejuang Bangsa, yang telah rela berjuang berjuang untuk merebut kemerdekaan Negara Indonesia .

Jadi negara lomba baris ini yang lebih penting lagi mampu membangkitkan semangat dan meningkatkan etos kerja sebagai abdi dan abdi masyarakat, dan menggugah semangat bagi generasi penerus Bangsa Indonesia,”pungkasnya. (Adv/Kmf)

 

Pewarta-SanĀ 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *