Desa Kotes Gelar Jalan Sehat Sekaligus Resepsi, Dalam Rangka Puncak Acara Peringatan HUT RI Ke 77

Kades Kotes Maryana (dua dari kanan) didamping Ketua PKK dan Perangkat, Ketua RW Desa Kotes

 

Blitar, Kupasonline (Jatim) – Semarak momen Hari Ulangtahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 masih terus meriah sejauh ini, hal itu nampak juga masih terasa di Desa Kotes Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, dengan menggelar Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tersebut. Minggu (28/8/22) pagi.

Bacaan Lainnya

Jalan Sehat yang diikuti ratusan warga masyarakat, Kades dan Perangkat serta Tokoh masyarakat Desa Kotes tersebut berjalan lancar dan meriah. Pada kegiatan itu juga dihibur dengan pertunjukan Electone dan pembagian puluhan doorprise, dengan memperebutkan hadiah utama, satu ekor kambing.

Pembagian hadiah pemenang lomba dan hiburan dalam kegiatan Jalan Sehat Desa Kotes

 

Ditemui disela acara pembagian hadiah dan doorprise, Kepala Desa Kotes Maryana mengatakan, hal ini dalam rangka untuk memperingati HUT RI ke 77 dan sekaligus Resepsi pembagian hadiah bagi para pemenang lomba memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia beberapa waktu lalu.

“Jalan sehat ini sebagi puncak acara dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, dan sekaligus pembagian hadiah pemenang lomba antar RT dalam kemeriahan kemerdekaan RI kemarin, yang dilaksanakan Desa Kotes,” ungkap Maryana.

Lebih lanjut orang nomor satu di Desa Kotes ini menambahkan, melihat antusias warga Desa Kotes terjalin kerukunan dan kekompakan di tiap RT, dan ini akan menjadikan bekal Pemdes Kotes untuk membangun lebih baik.

“Bermodal dengan cara kegotongroyongan yang di tiap RT yang sangat kompak sekali. Maka dari itu Pemdes Desa Kotes akan lebih mendorong dan memotivasi untuk ke depannya, agar semakin terjalin komunikasi yang harmonis. Sehingga dalam berkegiatan kedepannya akan semakin lebih baik lagi, demi kemajuan desa kita bersama. Salam kompak dan Merdeka,” pungkas Kades Maryana. (*)

 

Pewarta-San 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *