Gerindra Kabupaten Blitar Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden

×

Gerindra Kabupaten Blitar Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Bagikan berita
Foto Gerindra Kabupaten Blitar Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden
Foto Gerindra Kabupaten Blitar Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Blitar, Kupasonline (Jatim) - Rapat akbar digelar Partai Gerindra dengan agenda Rapat Pimpinan Nasional ( Rapimnas) yang dimulai pada hari Jumat, tanggal 12 sampai Sabtu 13 Agustus 2022, di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat.Terdapat tiga agenda besar dalam Rapimnas pada Agustus 2022 ini, yakni:

Mendengarkan pernyataan dan aspirasi DPD seluruh indonesia, menyatakan pernyataan dan aspirasi sayap sayap partai gerindra. Mendengarkan jawaban ketua umum H. Prabowo Subianto atas aspirasi dari seluruh DPD dan Sayap sayap partai Gerindra.

Dan ketiga Deklarasi dan kerjasama/koalisi Partai Gerindra bersama PKB untuk memenangkan PILPRES 2024 mendatang.

Seluruh perwakilan se-Indonesia hadir, dan semuanya meminta agar bapak H. Prabowo Subianto mau mencalonkan diri sebagai presiden pada pilpres 2024 nanti.Tak juga dari DPD partai Gerindra Jawa Timur yang antusias tinggi, dan langsung dibacakan oleh Ketua DPD Jawa Timur, Anwar Sadad, dalam penyampaiannya, setelah mendapat amanah Ketua DPD Gerdra Jatim, Kami bergerak untuk bertemu dengan seluruh elemen rakyat Jatim, kami bertemu dengan masyarakat dimana Partai Gerindra lahirkan .

"Kami bertemu petani, tokoh agama, nelayan, pedagang, tokoh kampus, tokoh budaya, intelektual dan lainnya. Dan kami menarik kesimpulan bahwa rakyat di Jawa Timur menginginkan, Bangsa Indonesia harus dipimpin oleh seorang figur pemimpin yang kuat, tegas, cerdas, serta berwibawa dan disegani dalam pergaulan internasional.Anwar Sadad lebih lanjut mengatakan, figur tersebut adalah Bapak Prabowo Subianto, kita juga undang dan berbicara dengan seluruh kader Gerindra, dan 38 DPC Partai Gerindra se-Jatim, 666 PAC se-Jatim dan mereka bertemu dengan 851Ranting se-Jatim dalam Rakerda.

Dalam Rakerda itulah kita putuskan untuk meminta dengan keikhlasan dan kesediaan Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi calon Presiden dalam pilpres 2024 mendatang. Kesedian Bapak Prabowo Subianto merupakan spirit yang besar buat kami, dan juga harapan dari masyarakat Indonesia di Jatim, serta untuk menaikkan moril demi kejayaan Partai Gerindra," papar Anwar Sadad.Untuk diketahui, setelah mendengar aspirasi dan pernyataan dari seluruh DPD se-Indonesia, serta sayap-sayap partai, H Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Ketua Dewan Pembina mengatakan,

mencalonkan persiden pada Pilpres 2024.Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Mujib SM dalam keterangannya menyampaikan, kami pengurus DPC mewakili 22 PAC 248 mengomel dan masyarakat kabupaten blitar yang ikut hadir dalam RAPIMNAS Partai Gerindra.

Kami juga langsung mendengarkan pernyataan DPD se - Indonesia, perwakilan partai yang meminta ketua umum H. Prabowo Subianto untuk menjadi calon Presiden pada Pilpres 2024. Dan sekaligus mendengarkan kesanggupan umum Partai Gerindra. Dan kami merasa mendapat tanggung jawab yang besar untuk memenangkan Bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden. Semoga Allah SWT memberikan ridho dan kemudahan untuk mewujudkan cita cita ini, Amin," pungkas Mujib. Minggu (14/8/2022).(*)

        Pewarta-San

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini