Bazar Minyak Murah dan Senam Digelar Caleg Perindo RI Dapil 6 Jatim Venna Melinda Bersama Caleg Dapil 4 Kab Blitar Yulius Eko Wahyono

Celeg RI Perindo Dapil 6 Jatim Venna Melinda didampingi Yulius Eko Wahyono Caleg Dapil 4 Kab Blitar saat Bazar minyak goreng murah di Posko Sukosewu

KUPASONLINE.COM – Acara senam sehat bareng masyarakat digelar oleh Caleg Perindo DPR RI dari Dapil 6 Jatim, Vena Melinda, bersama Caleg Perindo Kabupaten Blitar Dapil 4 Yulius Eko Wahyono di lapangan Desa Ngaringan, Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar. Kamis (21/11/23) pagi.

Artis yang maju nyaleg dari Perindo ini mengatakan, dengan senam ini sebagai inisiatif semangat kebersamaan dan kesehatan khususnya di jaman modern saat ini.

Bacaan Lainnya

“Kesehatan adalah aset berharga bagi kehidupan kita, dan dengan senam diharapkan masyarakat akan semakin sehat, dan akan tambah semangat lagi nantinya dalam bekerja, dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ucap Venna Melinda.

Usai melakukan senam Venna Melinda didampingi Caleg Perindo Dapil 4 Kabupaten Blitar Yulius Eko Wahyono langsung menuju ke Posko Pemenangan Pak Eko yang berada di Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari.

Disana mereka berdua bertemu dan beramah tamah dengan masyarakat sembari mengadakan bazar minyak goreng murah.

Ratusan masyarakat begitu antusias datang untuk bertemu dengan caleg Perindo DPR-RI Venna Melinda, juga untuk mendapatkan minyak goreng 1 literan yang hanya di hargai 5 ribu dalam bazar tersebut.

“Senam sehat dan bazar minyak goreng murah ini merupakan bagian dari komitmen saya untuk mendukung kesejahteraan masyarakat Dapil 6 Jatim.

Perlu dipahami, kesehatan merupakan aset berharga, dan minyak goreng murah diharapkan dapat membantu keluarga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” ungkap Vena.

Acara dimulai dengan sesi senam sehat yang diikuti oleh warga setempat, dari berbagai kelompok usia.

Senam yang dipandu oleh instruktur berpengalaman ini membawa keceriaan dan semangat positif kepada para peserta.

“Kesehatan adalah modal utama untuk meraih kemajuan. Melalui kegiatan ini, kita ingin mendorong kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat di tengah masyarakat,” tambah Vena Melinda.

Sementara itu, ditempat yang sama Yulius Eko Wahyono, Caleg DPRD Dapil IV Kabupaten Blitar, yang juga turut aktif dalam kegiatan tersebut, mengatakan kami tidak hanya ingin memberikan warga kegiatan bermanfaat, tetapi juga memberikan bantuan nyata dalam pemenuhan kebutuhan pokok.

“Bazar minyak goreng murah adalah upaya konkrit untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,” tutur Yulius.

Semoga, kedepan kami bisa lebih maksimal lagi dalam memperjuangkan keluhan dan aspirasi masyarakat. Dan kedepan, kami juga berencana untuk mengadakan lagi event pasar murah lagi, mohon support dan doanya,” tuturnya.

Untuk diketahui, Bazar minyak goreng murah tersebut, begitu mendapatkan respons positif dari warga.

Seperti dikatakan Ibu Siti Rahayu, salah seorang warga setempat, yang hadir dalam bazar minyak goreng murah tersebut, mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Kami sangat bersyukur atas kegiatan ini. Selain mendapatkan manfaat dari senam sehat, bantuan minyak goreng murah juga sangat membantu kami, terutama di tengah situasi ekonomi seperti sekarang,” ucapnya.

Acara di Desa Sukosewu ini menciptakan momen kebersamaan yang positif antara calon legislatif dan masyarakat.

Inisiatif seperti ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi wilayah-wilayah lainnya, di mana kesehatan dan kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas untuk masyarakat.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *