Serahkan Reward Atlet, Bupati Blitar Sampaikan Apresiasi dan Terimakasih Kepada KONI dan Seluruh Kontingen Kab Blitar Porprov VIII Jatim

Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah serahkan reward kepada atlet Kontingen Blitar yang berprestasi pada Porprov VIII Jatim 2023

KUPASONLINE.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar hari ini memberikan Reward Atlet berprestasi untuk Kontingen Kabupaten Blitar pada Porprov VIII Jawa Timur Tahun 2023, di Pendopo Ronggo Hadi Negoro (RHN). Jumat 08/03/2024

Reward tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah di saksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar, Asisten, Staf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah terkait, Ketua KONI Kabupaten Blitar beserta jajarannya dan Seluruh atlet Kabupaten Blitar Porprov VIII Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah dalam sambutanya mengatakan, Hari ini saya merasa sangat bahagia karena bisa ditengah-tengah saudara-saudara semua, yang notabene telah banyak mengukir prestasi, membawa nama harum Kabupaten Blitar dibidang olahraga.

Atas semua prestasi yang saudara-saudara berikan ini, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi termasuk kepada KONI, para official, pendamping dan seluruh orang tua atlet yang telah mendukung hingga para atlet pulang membawa prestasi.

“Dan sebagai bentuk apresiasi kami, hari ini kami serahkan reward untuk para atlet yang telah berprestasi,” ungkap Bupati Blitar Rini Syarifah.

Pekan Olahraga Provinsi merupakan wujud realisasi pembinaan prestasi olahraga yang bertujuan membangun karakter bangsa, menjaring bibit atlet berbakat.

Serta meningkatkan prestasi olahraga daerah, serta sebagai tolak ukur pembangunan dan pembinaan keolahragaan di daerah serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain itu, juga sebagai motivator penggerak kegairahan masyarakat untuk berolahraga.

“Untuk itu, nyalakan terus obor semangat berjuang saudara-saudara semua untuk meraih prestasi. Saya yakin pada kejuaraan olahraga dilevel nasional bahkan internasional, saudara-saudara semua bisa meraih prestasi pula,” tandas Bupati Blitar.

Namun tentunya, yang paling diingat adalah, bertanding harus dengan sportivitas tinggi. Karena sportivitas bagian dari harga diri.

Dan bagi manajer, coach, dan Official saya juga berpesan panjenengan harus menjadi orang tua sekaligus sahabat bagi pemain, anda harus menciptakan kondisi yang kondusif, membangun kebersamaan, dan bagaimana menciptakan kebahagiaan bersama dengan seluruh pemain kita.

“Terus semangat semuanya. Untuk Kabupaten Blitar sehat dan jawara.

Semoga seluruh upaya kita untuk mengharumkan nama lewat prestasi olahraga mendapat ridho Allah SWT,” pungkasnya.(Adv/Kmf/San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *