11 Cara Termudah Membuka HP yang Terkunci Karena Lupa Kata Sandi, HP Langsung Aktif Lagi

×

11 Cara Termudah Membuka HP yang Terkunci Karena Lupa Kata Sandi, HP Langsung Aktif Lagi

Bagikan berita
11 CaraTermudah Membuka HP yang Terkunci Karena Lupa Kata Sandi, HP Langsung Aktif Lagi
11 CaraTermudah Membuka HP yang Terkunci Karena Lupa Kata Sandi, HP Langsung Aktif Lagi

Ntar bakal muncul pesan "Coba lagi dalam 30 detik."Pilih opsi "Forgot pattern."

Terus pilih metode lupa kata sandi yang kamu mau.Biasanya, ada dua opsi yang bisa kamu pilih, yakni jawab pertanyaan keamanan yang udah kamu atur sebelumnya atau login pakai akun Google kamu.

Kalo kamu pilih yang kedua, Google bakal kirim email dengan pola buka kunci, atau kamu bisa juga langsung ubah polanya di situ.2.Cara Buka Layar Kunci HP via Reboot Mode Aman Android

Pertama, matikan HP kamu. Cara termudahnya, tahan tombol power beberapa detik sampai muncul opsi untuk matikan HP.Setelah mati, nyalakan HP lagi dengan menekan tombol power dan volume bawah secara bersamaan.

Begitu muncul logo, lepaskan tombol-tombol tadi dan tunggu beberapa saat sampai masuk ke Reboot Mode Aman Android.Nah, di sini kamu bisa pilih opsi "Wipe Data/Factory Reset" menggunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk konfirmasi.

Setelah selesai, pilih "Reboot System Now" untuk restart HP.Tunggu HP menyala dan siap digunakan tanpa layar kunci.

3. Buka Kunci HP Pakai Samsung Find My MobilePertama, buka browser di komputer atau perangkat lain, lalu kunjungi situs web resmi Samsung Find My Mobile.

Selanjutnya, login dengan akun Samsung yang terhubung dengan HP yang terkunci.Setelah login, pilih opsi "Unlock" di panel sebelah kiri.

Kemudian, ikuti petunjuk untuk memverifikasi identitasmu.Setelah verifikasi berhasil, kamu akan mendapatkan opsi untuk membuka kunci HP. Ikuti instruksi selanjutnya hingga selesai.

4. Cara Buka Layar Kunci HP Android Pakai USBPertama, pastikan HP kamu dalam kondisi menyala dan dalam mode USB Debugging. Kamu bisa aktifkan mode ini di pengaturan HP, biasanya di bagian "Opsi Pengembang."

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini