Cuma Login Langsung Dapatkan Cuan Rp465 Per Hari di Game Penghasil Uang Grow Your Fantastic Pet!

×

Cuma Login Langsung Dapatkan Cuan Rp465 Per Hari di Game Penghasil Uang Grow Your Fantastic Pet!

Bagikan berita
Cuma Login Langsung Dapatkan Cuan Rp465 Per Hari di Game Penghasil Uang  Grow Your Fantastic Pet!  (Foto: YT Herz Id)
Cuma Login Langsung Dapatkan Cuan Rp465 Per Hari di Game Penghasil Uang Grow Your Fantastic Pet! (Foto: YT Herz Id)

Cara Bermain di Game Penghasil Uang Grow Your Fantastic Pet

Oke, kita langsung saja ke tutorial cara bermain di aplikasi game ini. Jadi untuk cara bermainnya itu mudah banget, guys.

Jadi di sini tuh ada misi yang pertama teman-teman bisa langsung klik di seperti kaki dogi. Nah, di sini tuh kita cukup memelihara hewan, guys. Nah, di sini kita klik mainkan.

Jadi misi kita tuh di sini kita memelihara hewan. Hewannya itu tinggal pilih saja, ada hewan kelinci, ada dogi, ada kucing, ada burung. Kalian tinggal pilih mau memelihara apa nih.

Klik kirim seperti ini. Nah, otomatis nanti teman-teman jangan kaget biasanya ini akan disuruh nonton video cuman beberapa detik saja tidak terlalu lama. Kita harus nunggu beberapa detik saja. Oke, kita tunggu.

Nah, untuk menghilangkan ini kan tidak bisa kalau teman-teman skip iklannya nanti permainan game-nya itu tidak bisa dilanjutkan. Jadi teman-teman wajib tonton iklannya dulu sampai selesai.

Di sini akan jelaskan dan kalau teman-teman yang mau memainkan game ini memang ini untuk game-nya itu sedikit berat, guys.

Jadi kalau teman-teman yang HP-nya mungkin RAM-nya sedikit ataupun RAM-nya yang lemah ataupun yang satu RAM itu biasanya akan keluar sendiri karena memang sedikit berat sih tapi tidak ada salahnya untuk mencoba dulu.

Nah, cara bermainnya seperti ini. Nah, ini kan ada dogi-nya tuh lagi tidur, guys. Jadi kita cuma memelihara dogi ini atau hewan-hewan yang ada di sini tuh seperti ini.

Jadi setiap beberapa menit nanti akan bertambah. Bisa lihat di pojok atas itu ada koin yang belum bertambah nanti akan bertambah secara otomatis.

Kalau saldonya, kalau kita jadi cuma kayak nunggu saja gitu, guys. Jadi cuma nunggu tapi tidak bisa dikeluarkan kalau dikeluarkan itu tidak bisa dapat poin.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini