Cuma Login Langsung Dapatkan Cuan Rp465 Per Hari di Game Penghasil Uang Grow Your Fantastic Pet!

×

Cuma Login Langsung Dapatkan Cuan Rp465 Per Hari di Game Penghasil Uang Grow Your Fantastic Pet!

Bagikan berita
Cuma Login Langsung Dapatkan Cuan Rp465 Per Hari di Game Penghasil Uang  Grow Your Fantastic Pet!  (Foto: YT Herz Id)
Cuma Login Langsung Dapatkan Cuan Rp465 Per Hari di Game Penghasil Uang Grow Your Fantastic Pet! (Foto: YT Herz Id)

Nih, kita coba. Ini waktunya sudah berjalan. Nah, di paling bawah itu ada menu sebelah kiri ada waktu, yang tengah ada bonus koin, yang sebelah kanan bawah itu ada kecepatan mungkin ya, kecepatan dari pendapatan koinnya.

Nah, kita tunggu nih. Nah, di sini per 40 detik saya dapat 0,0014 dolar. Jadi sekian-sekian detik itu akan dapat terus bertambah.

Misalkan ya kalau teman-teman nunggu hewannya ini lama, misalkan sudah 5 menit, sudah 10 menit tapi pas awal itu cepat tapi ke sananya misalkan lambat.

Nah, kalian ganti seperti ini tekan tanda X di pojok atas kiri, lalu teman-teman klik hadiah, lalu teman-teman ganti dengan hewan baru. Nanti teman-teman ganti dengan hewan baru ya. Jadi jangan-jangan di misalkan teman-teman sudah dogi nih, kalian ganti hewan baru.

Misalkan sudah lama nih, sudah dapat poin, lalu misalkan teman-teman sudah beberapa menit ke depannya itu lama, kalian ganti lagi hewannya terus aja seperti itu diulang.

Kalau teman-teman misalkan cuma nunggu satu hewan saja pasti itu akan lama banget. Nah, itu untuk cara bermain yang pertama.

Kita klik tanda X. Selanjutnya, bagaimana sih untuk cara menarik uangnya? Nah, teman-teman bisa klik di sini kalau misalkan di sini tidak ada menu dompet ya, tidak ada menu dompet tinggal klik di tengahnya, lalu di paling pojok atas itu ada saldo.

Cara Melakukan Penarikan di Grow Your Fantastic Pet

Nah, di sini langsung klik menu tarik. Nah, untuk WD-nya sendiri di sini sebenarnya bukan hanya ke saldo Dana ya, bisa ke dolar Paypal.

Jadi penghasil dolar Paypal juga ke per Hedra, lalu B Cash, lalu di sini ada apalagi TR, ani G Cash juga ada juga. Di sini kalian terserah mau ke mana aja ini bebas ya.

Dan untuk penarikan ke Dana sendiri itu minimal 0,38 dolar. Jadi di sini teman-teman harus mendapatkan 0,35 dolar walaupun di sininya minimum itu 0,35 dolar tapi biasanya ada potongan 2%. Jadi saldo di sini teman-teman harus mengumpulkan sekitar 0,35 dolar itu minimal terendahnya.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini