Cuma Login Langsung Dapatkan Cuan Rp465 Per Hari di Game Penghasil Uang Grow Your Fantastic Pet!

×

Cuma Login Langsung Dapatkan Cuan Rp465 Per Hari di Game Penghasil Uang Grow Your Fantastic Pet!

Bagikan berita
Cuma Login Langsung Dapatkan Cuan Rp465 Per Hari di Game Penghasil Uang  Grow Your Fantastic Pet!  (Foto: YT Herz Id)
Cuma Login Langsung Dapatkan Cuan Rp465 Per Hari di Game Penghasil Uang Grow Your Fantastic Pet! (Foto: YT Herz Id)

Tapi kalau tertinggi mau 100 dolar pun itu bisa ditarik semuanya asalkan nanti ada potongannya.

Jangan ditarik semua misalkan 100 dolar ya, misalkan tariknya 90 dolar ya, karena takutnya ada potongan 2%. Nah, lalu untuk misi selanjutnya di sini juga ada kayak kado nih, paling bawah itu ada kado. DANA KAGET

Di sini adalah misi tambahan, kalian bisa melewati penawaran survei. Jadi kita bisa menjawab survei dapat uang juga. Lalu ada permainan game tambahannya.

Cuman untuk misi tambahan ini itu misi tambahan aja ya, karena untuk misi utama yaitu paling sini, lalu paling pojok sebelah kiri bawah itu ada undang teman. Nah, teman-teman bisa menyalin linknya ini.

Jadi ini bisa mendapatkan bonus tambahan nih, guys. Jadi lumayan kalau kalian nge-share ke media sosial, misalkan mau ke grup-grup Facebook, Telegram, WhatsApp ke teman kita ini kita bisa share nih.

Jadi ketika ada orang yang mengundang itu bisa mendapatkan bonus tambahan dari setiap undang teman. Nah, jadi ini nama aplikasi game-nya itu Fantastic Fat ya. Ini adalah salah satu game terbaru baru rilis banget di Play Store yang di mana cuma memainkan game memelihara hewan aja kalian mendapatkan cuan secara gratis dan dibayar hingga 30 dolar atau sekitar Rp450.000-an lah ya.

Jadi kalian bisa mencobanya dan untuk tautan aplikasinya nanti saya simpan di kolom komentar aja.

Lalu untuk misi-misi lain di sini ya, untuk misi-misi lain mungkin itu aja. Di sini untuk misi-misi lain penawaran survei, penawaran game, tapi yang paling utama ini sama undang teman.

Jadi tinggal dibantu aja sama undang teman. Jadi teman yang kita undang juga dapat bonus koin, kita pun dapat bonus koin.

>>DOWNLOAD<<

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini