Mantan Asisten Stafsus Jokowi Diduga Bermain Rekom Pilkada Blitar, Benarkah?

×

Mantan Asisten Stafsus Jokowi Diduga Bermain Rekom Pilkada Blitar, Benarkah?

Bagikan berita
Foto ilustrasi calon (foto istimewa)
Foto ilustrasi calon (foto istimewa)

KUPASONLINE.COM, BLITAR -Benarkah nama mantan asisten staf khusus Presiden Jokowi inisial YN viral di medsos, karena komentarnya dinilai arogan oleh warganet. Ternyata juga diduga bermain rekomendasi calon Bupati Blitar, pada Pilkada Kabupaten Blitar 2024?

Dugaan ini mencuat, seperti dilansir dari Lenteratoday.com, berdasarkan informasi dari salah satu sumber yang dekat dengan petinggi Partai Gerindra. Menurut sumber yang minta namanya tidak disebutkan ini, kalau YN adalah pihak yang menghubungkan salah satu calon Bupati Blitar pada Pilkada 2024 ini. Untuk bisa mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra, padahal YN itu cuman mantan asisten stafsus Jokowi.

"Jadi cuman mantan asisten stafsus, bukan stafsus Jokowi lho ya. Diduga kuat, YN memanfaatkan posisi itu untuk melobi Partai Gerindra, agar bisa mendapatkan rekom salah satu cabup di Blitar," ungkap sumber tadi kepada media, Senin (9/9/2024).

Adapun hubungan YN dengan cabup Blitar tersebut, hingga diduga kuat melobi rekomendasi Partai Gerindra. Terungkap jika YN ternyata isteri dari salah satu orang dekat cabup Blitar tersebut, yaitu seorang gus dari pondok pesantren yang selama ini mendukung cabup tersebut.

Sehingga ditegaskan sumber tadi, Partai Gerindra diduga tertipu sampai mau mengeluarkan rekomendasi untuk salah satu cabup Blitar yang dibawa oleh YN.

Editor : Santo
Sumber : Berbagai sumber
Bagikan

Berita Terkait
Terkini