Mantan Asisten Stafsus Jokowi Diduga Bermain Rekom Pilkada Blitar, Benarkah?

×

Mantan Asisten Stafsus Jokowi Diduga Bermain Rekom Pilkada Blitar, Benarkah?

Bagikan berita
Foto ilustrasi calon (foto istimewa)
Foto ilustrasi calon (foto istimewa)

Nama Yasmin Nur viral, setelah menanggapi cuitan Cahyo di media sosial X yang menyebut seorang yang kurang kompeten, menduduki posisi penting sebagai asisten staf khusus presiden. Yasmin merespons gaji seorang asisten stafsus, bisa mencapai Rp 23 juta per bulan.

"Gue kasih paham Asisten Staf Khusus Presiden bukan pekerjaan remeh kaya yang lu tuduhkan. Asisten di Staf Khusus Presiden setara jabatan struktural Eselon 2 dan gue diberi mandat negara boleh milih 2 Pembantu Asisten setara Eselon 3. Mana ada gue pamerin di medsos. Gue ga ugal2an..,” cuit Yasmin dalam akun X yang sempat di tangkapan layar X sebelum akunnya dideaktivasi.

Merasa diserang secara pribadi, Yasmin merespons dengan tegas di media sosial. Ia mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak-pihak yang menyebarkan informasi yang dianggapnya tidak benar dan merugikan reputasinya.

"Laporin bareskrim ga yah udh pernah sih menjarain org kasian bgt tapi abis gtu nasib2 mereka yang kena opsus," tulis Yasmin di Instagram Story dikutip, Minggu(8/9/2024).

Respon ini memicu berbagai reaksi dari netizen, ada yang mendukungnya namun banyak juga yang mengkritik cara Yasmin menangani situasi tersebut.(**)

Editor : Santo
Sumber : Berbagai sumber
Bagikan

Berita Terkait
Terkini