Diiringi Jaranan dan Hadroh Rombongan DPD Nasdem Kab Blitar Hebohkan KPU

KUPASONLINE.COM – Pendaftaran Bacaleg hari kedua di KPU Kabupaten Blitar, DPD Partai Nasdem Kabupaten Blitar membawa Bacalegnya semua sebanyak 50 orang, Kamis (11/5/23) siang.

Kedatangan rombongan Partai Nasdem yang langsung dipimpin oleh Ketua DPD Nasdem Kabupaten Blitar Nurhadi, yang membawa kehebohan tersendiri dengan ikut sertanya group kesenian lokal Jaranan dan Hadroh yang ikut memeriahkan suasana pendaftaran siang itu.

Bacaan Lainnya

Rombongan yang langsung di terima oleh Ketua KPU Kabupaten Blitar Hadi Santosa didampingi Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Blitar tersebut berlangsung seru dan meriah.

Hal inilah yang nampak jelas menjadi pembeda dengan partai-partai lain, di waktu pendaftaran Bacaleg untuk perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Blitar Nurhadi mengatakan, bahwa dalam pendaftaran ini semua bacaleg dari partai Nasdem Kabupaten Blitar hadir di KPU.

Pendaftaran nantinya akan digunakan sebagai syarat untuk maju untuk ikut kontestasi pemilu 2024.

“Semua yang hadir disini dalam rangka mendaftar ikut dalam Pemilu 2024.

Jumlah semua bacaleg untuk Kabupaten Blitar ini semuanya 50 orang.” Ujar Nurhadi.

Kembali Nurhadi juga menambahkan, bahwa dalam pemilu nanti untuk posisi kursi DPRD Kabupaten Blitar setidaknya harus bisa mendapatkan 9 kursi.

Untuk keterlibatan perempuan, kami dari DPD Nasdem Kabupaten Blitar sudah memenuhi.

“Setelah semua pendaftaran selesai, Partai Nasdem akan segera bergerak untuk meraih kursi yang sesuai dengan target partai,” tandas Nurhadi yang juga Anggota DPR-RI Dapil VI Jatim. (*/San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *