Siap Menangkan Prabowo 2024, Relawan DPC Prabowo Centre Kab Blitar: Wes Wayahe Prabowo Presiden

×

Siap Menangkan Prabowo 2024, Relawan DPC Prabowo Centre Kab Blitar: Wes Wayahe Prabowo Presiden

Bagikan berita
Pengusaha Tomi Gandhi bersama Ketua DPC Prabowo Centre Kabupaten Blitar Suhari S.T.
Pengusaha Tomi Gandhi bersama Ketua DPC Prabowo Centre Kabupaten Blitar Suhari S.T.

KUPASONLINE.COM - Perhelatan pemilu sudah kian dekat, hal ini juga nampak dari mulainya kesiapan partai pengusung dan pendukung Calon Presiden (Capres) untuk Pilpres 2024 mendatang.Seperti halnya relawan Blitar pendukung Capres dari Gerindra Prabowo Subianto, yang bergerak dan bergabung di Prabowo Center pusat dan menjadi DPC Prabowo Centre.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Prabowo Centre Kabupaten Blitar, Suhari S.T sebagai Ketua DPC, M. Sutarto sekretaris dan Eko Adi Sulistiono S.E sebagai bendahara.Serta ada para kepala bidang dan beberapa anggota exsekutif yang terdiri dari tokoh masyarakat dan lainnya, di tetapkan di Jakarta 07 Juli 2023.

Menurut Ketua DPC Prabowo Centre Kabupaten Blitar Suhari S.T kepada awak media mengatakan, saya ketepatan didaulat sebagai ketua tim pemenangan Prabowo Centre di Kabupaten Blitar dan langsung di beri SK oleh DPD PC."Sehingga, saya sebagai kader berharap untuk pembentukan Prabowo Centre nanti juga bisa solid, untuk pemenangan Pilpres Prabowo Subianto," ungkap Suhari.

Untuk susunan, lanjut Suhari, tim Prabowo Centre di Kabupaten Blitar memang sudah terbentuk."Untuk langkah selanjutnya, kita memang harus open management, karena ini relawan murni, dan kami akan segera membentuk PAC-PAC di tingkat kecamatan se - Kabupaten Blitar, dan target kami di Kabupaten Blitar Prabowo Subianto harus menang," tegas Suhari.

Dan ini sudah mulai untuk pembentukan PAC terlebih dahulu dan nantinya, akan segera disusul dengan pembentukan ranting Prabowo Centre.Runtutannya, SK pusat (DPP) ke DPD Jawa Timur dan DPC Kabupaten/Kota menerima SK dari DPD, untuk pemberian SK PAC nantinya dari DPC, sedangkan ranting yang memberikan SK nya nanti dari PAC masing-masing.

"Ini adalah relawan murni yang tidak bisa dipengaruhi dari partai dan sebagainya, ini memang lintas partai. Sehingga gerakannya kita tidak harus mendominasi di partai, akan tetapi sekali lagi ini adalah adalah lintas partai.Kami yang ditugasi sebagai ketua tim Prabowo Centre Kabupaten Blitar, akan betul-betul memenangkan Prabowo pemilu 2024 nanti," tandas Suhari yang juga dikenal sebagai politisi Golkar Kabupaten Blitar ini.

Lebih lanjut, Kontraktor dan juga Politisi Golkar Kabupaten Blitar ini mengatakan, dirinya dan kolega membentuk tim untuk menyukseskan Prabowo Subianto sebagai presiden. Tim yang bermarkas di Lodoyo dan bergabung Prabowo Center."Tim Prabowo Center ini dibentuk untuk mendukung Prabowo sebagai presiden," ujar SUHARI. ST yang didaulat menjadi ketua Prabowo Center Kabupaten Blitar ini.

Suhari ST yang juga kontraktor senior ini mengaku, begitu Prabowo diusung Gerindra menjadi capres, ia bersama teman-teman kontraktor dan aktivis lainnya, giat menggalang dukungan untuk mantan Pangkostrad tersebut dan membentuk kepengurusan Prabowo Center hingga di tingkat RT dan di tahun 2024 ini"Harapannya, relawan yang terdiri dari pengusaha, aktifis, kamu Milenia dan petani serta masyarakat lainnya di Kabupaten Blitar nanti akan bahu membahu bagaimana caranya untuk memenangkan Prabowo Presiden 2024. Namun, kami tetap akan memakai cara-cara yang baik untuk pendekatan kepada masyarakat, untuk menarik simpati dengan nurani mereka (siapapun) akan kami rangkul untuk bersama-sama memenangkan Prabowo di pilpres mendatang, karena wes wayahe Prabowo presiden," tandas Suhari S.T.

Sementara itu, secara terpisah, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Tomi Gandhi Sasongko menyambut baik terbentuknya Prabowo Centre Kabupaten Blitar. Lewat pesan tertulis, pengusaha muda ini menyebut, siap berkolaborasi dengan pihak manapun, selama tujuannya memenangkan Prabowo Subianto.Kami menyambut baik hadirnya Prabowo Centre di Kabupaten Blitar. Kami siap bekerja sama dan berkolaborasi untuk memenangkan Pak Prabowo. Dengan adanya tambahan kekuatan dari relawan ini, semoga Pak Prabowo bisa menang telak di Kabupaten Blitar, pungkas Tomi.(San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini