Wabup Blitar Mundur, Gak Bahaya Ta ?

×

Wabup Blitar Mundur, Gak Bahaya Ta ?

Bagikan berita
Wabup Blitar Rahmat Santoso menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada Kabag Persidangan dan Perundang-undangan DPRD Kab Blitar
Wabup Blitar Rahmat Santoso menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada Kabag Persidangan dan Perundang-undangan DPRD Kab Blitar

KUPASONLINE.COM - Wakil Bupati (Wabup) Blitar secara tiba-tiba mengirimkan surat pengunduran dirinya yang ditujukan kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Blitar.Kedatangan Wabup Rahmat Santoso di temani oleh beberapa ajudan pribadinya, penyerahan surat pengunduran dirinya diterima oleh Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Marudut Yonathan Nadeak SH. MH sekretariat DPRD Kabupaten Blitar. Pada Senin 14 Agustus 2023 siang.

Mundurnya Wakil Bupati (Wabup) Blitar Rahmat Santoso yang secara tiba-tiba tersebut membuat kaget mayoritas masyarakat Kabupaten Blitar.Terkait hal ini, dalam jumpa persnya Wabup Blitar Rahmat Santoso mengatakan, pengunduran dirinya bukan karena kecewa, akan tetapi memang ada sesuatu hal.

"Sebab beberapa waktu lalu saya juga sempat berpamitan dengan beberapa kepala dinas, tentang pengunduran diri, tapi bukan hari ini, akan tetapi nanti setelah Daftar Calon Tetap (DCT).Namun, setelah saya pikir-pikir lagi, baik mundur sekarang atau setelah DCT nanti itukan sama saja," tutur Wabup Rahmat.

Wabup Blitar Rahmat Santoso juga menceritakan, bahwa dirinya merasa kaget telpon oleh salah satu media terkait sidak di RS Wlingi, karena saat itu dia mengaku sedang keluar kota."Masih mencari tahu tentang hal itu, la malah saya lebih kaget dan heran lagi e malah rumor yang beredar bahwa saya berniat untuk AG 1.

Harusnya yang viral itu tentang sidak itu, bukanya tentang saya," ucap Wabup yang dikenal dekat dengan awak media ini.Saya jelaskan, lanjut Rahmat, saya itu satu guru satu pondok, tidak mungkin saya berani sama guru saya dan Ketum.

"Namun, saya akan berani jika memang semua masyarakat Kabupaten Blitar menginginkan saya untuk di AG 1," tegasnya.Dalam kesempatan jumpa pers tentang mundurnya Rahmat Santoso sebagai Wabup Blitar di salah satu rumah makan di Kota Blitar tersebut, secara kebetulan beberapa tokoh aktivis juga berada di tempat itu, berseloroh Wabup Blitar mundur, gak bahaya ta?(San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini