Dukung Pengembangan Sektor Pertanian Sehat, Caleg Perindo Yulius Eko Wahyono Serahkan Bantuan Benih Padi Organik

Caleg Perindo Dapil 4 Kabupaten Blitar Yulius Eko Wahyono serahkan bantuan benih padi Organik kepada Budiono perangkat Desa Sukosewu Kecamatan Gandusari

KUPASONLINE.COM – Sebagai wujud kecintaan dan dukungan yang luar biasa kepada masyarakat khususnya, para petani, Yulius eko wahyono caleg partai perindo dapil 4 Kabupaten Blitar secara simbolis menyerahkan bantuan benih padi organik jenis MSP kepada masyarakat.

Bantuan benih padi tersebut diterima perwakilan masyarakat, Bapak Budiono yang notabene perangkat Desa sukosewu Kecamatan Gandusari kabupaten Blitar.

Bacaan Lainnya

Hal ini sesuai dengan cita-cita Yulius eko wahyono jika kelak terpilih, dirinya siap menjadi buruhnya masyarakat.

“Skala prioritas memperjuangkan ketahanan pangan buat para petani,” ujar Yulius Eko Wahyono, saat ditanya awak media.

Menurut Yulius Eko Wahyono, dengan menanam padi organik jenis MSP ini semoga masyarakat akan lebih menyadari makna dari sebuah ketahanan pangan.

Eko juga mengatakan, “mengingat dalam progam bantuan benih padi secara reguler kita selalu tidak mendapatkan secara maksimal bisa di katakan selalu kekurangan,” ungkapnya.

Selain itu, Yulius eko wahyono juga mencoba membuat terobosan dengan Budiono selaku perangkat Desa Sukosewu Kecamatan Gandusari untuk mengembangkan padi organik jenis MSP ini.

“Dengan harapan, supaya kelak kedepannya masyarakat juga bisa secara luas mendapatkan benih ini dengan mudah dan maksimal,” pungkas Yulius Eko Wahyono yang tak lain adalah putra sulung politikus kondang Endar Soeparno ini.(San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *